perhiasan
Fashion

Dari Perancang Perhiasan, Ini Pengalaman Delia Von Rueti Mendesain Kaos

Azizah Nur Alfi
Kamis, 24 November 2016 - 07:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Delia Von Rueti merupakan perancang perhiasan papan atas. Karya-karyanya banyak digunakan para sosialita seperti keluarga Al Fayed, Michelle Yeoh, dan Sharon Stone.

Perhiasan hasil rancangannya juga kerap wara-wiri pada pameran di London, Indonesia, serta beberapa tempat bersama Mutumanikam Nusantara. Dia juga memiliki ruang pamer di Alun-Alun Grand Indonesia, Jakarta.

Tak hanya merancang perhiasan, belakangan Delia sibuk merancang kaos untuk gerakan 1 T-shirt for 1 Tree Movement yang digagasnya dalam program Love & O2. Kaos bergambar hutan itu dijual Rp100.000 yang seluruh hasil penjualannya digunakan untuk konservasi hutan.

Bagi Delia, merancang kaos ternyata lebih mudah daripada merancang perhiasan. Dia hanya membutuhkan waktu tiga hari untuk merancang satu desain kaos. Dia menggunakan gambar hutan yang merupakan hasil perburuan hobi fotografinya, untuk desain kaos.

"Saya seorang seniman yang terbiasa dengan desain. Namun, lebih mudah mendesain kaos daripada perhiasan," tuturnya.

Penasaran dengan kaos Love & O2? Anda dapat memperolehnya saat kampanye 1 T-shirt for 1 Tree Movement di Car Free Day, Minggu (27/11) besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro