Titi DJ/Antara
Fashion

Selebriti Ramai-ramai Dukung Pelestarian Alam

Azizah Nur Alfi
Kamis, 24 November 2016 - 08:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dunia hiburan tak melulu soal hura-hura. Di balik kehidupan glamornya, dunia hiburan juga menyimpan kepedulian pada pelestarian alam.

Hal ini ditunjukkan aktor dan model Teuku Zacky, penyanyi kenamaan Titi Dj, dan komedian Aming beserta istrinya, Evelyn, ketika mendukung kampanye gerakan 1 T-shirt for 1 Tree Movement. Melalui Love & O2 yang digagas perancang perhiasan Delia Von Rueti, gerakan 1 T-shirt for 1 Tree Movement mengajak masyarakat untuk peduli pada pelestarian alam dengan membeli kaos seharga Rp100.000.

Teuku Zacky bertugas mengatur penyelenggaraan kegiatan tentang kampanye 1 T-shirt for 1 Tree Movement di Car Free Day, Minggu (27/11) besok. Selain itu, ada pameran foto di Plaza Indonesia yang diselenggarakan Desember mendatang dan Awareness Party. Dia juga bertugas mengajak kalangan selebriti lain untuk turut mengkampanyekan gerakan 1 T-shirt for 1 Tree Movement.

"Yang tergabung disini adalah mereka yang terpanggil untuk melestarikan alam dan oksigen," tuturnya saat konferensi pers, Rabu (24/11).

Serupa, Titi DJ mendukung penuh gerakan pelestarian alam ini. Apalagi, dia memang menerapkan gaya hidup go green. "Ketika Teuku Zacky menghubungi saya, tanpa berpikir panjang saya langsung bergabung," imbuhnya.

Penggagas Love & O2, Delia Von Rueti, menargetkan dapat mengumpulkan penjualan 1 miliar kaos agar mampu merawat 1 miliar pohon. "Merawat pohon lebih sulit daripada menanam baru," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro