Velove Vexia/Antara
Entertainment

Rilis 1 Desember, Film Cinta Laki-Laki Biasa Usung Nilai Dakwah

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 26 November 2016 - 03:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Cinta Laki-Laki Biasa yang diadaptasi dari cerpen karya Asma Nadia dengan judul yang sama, siap tayang di seluruh bioskop pada 1 Desember mendatang. Film Produksi Starvision Plus itu menggandeng beberapa nama besar seperti Guntur Soeharjanto sebagai sutradara, Alim Sudio sebagai penulis naskah, dan aktris Velove Vexia dan aktor Deva Mahendra sebagai pemeran utama.

Film yang proses penggarapannya memakan waktu satu tahun itu, juga melibatkan beberapa pemeran senior seperti Ira Wibowo, Cok Simbara, Donna Harun, hingga Agus Kuncoro.

Produser Chand Parwez mengatakan film ini mengusung nilai-nilai dakwah yang disampaikan dengan bahasa yang tidak menggurui. Pendekatan karakter biasa melalui tokoh Rafli yang diperankan Deva Mahendra, merupakan karakter yang sangat dekat dengan masyarakat. Namun, karakter biasa ini menjadi luar biasa karena sentuhan tangan Guntur Soeharjanto sebagai sutradara, Alim Sudio sebagai penulis skenario, dan Asma Nadia sebagai pemilik ide cerita.

"Bagi saya, ini adalah film yang paling membahagiakan ketika proses mengerjakannya. Sebab, selain menghibur, film ini juga sarat akan nilai-nilai dakwah. Banyak film yang sudah saya lalui proses produksinya, tetapi tidak banyak yang membekas di hati," tuturnya.

Film Cinta Laki-Laki Biasa memberi pesan untuk memilih pasangan hidup tidak hanya mempertimbangkan dari sisi kebendaan, tetapi juga karakter positif yang kuat. Jadi penasaran menyaksikan penampilan Velove Vexia, Deva Mahendra, dan sejumlah pemain lainnya di film Cinta Laki-Laki Biasa? Tunggu 1 Desember di bioskop seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro