DEssentials of Groove./Istimewa
Musik

DEOG Siap Goyang Warga Bandung

Atiqa Hanum
Senin, 28 November 2016 - 20:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Usai sukses menghibur warga kota Jakarta, “D’Essentials of Groove” (DEOG) juga akan menggoyang warga Bandung pada Jumat, 2 Desember 2016 di Trans Studio Bandung pukul 19.00 WIB.

Konser yang dipromotori oleh Eighteen Entertainment ini merupakan acara selebrasi/ perayaaan anniversary bersama kedua grup ini yang mempunyai hari ulang tahun yang sama di tanggal 15 Mei. The Groove berulang tahun yang ke-19, sedangkan Maliq & D’Essentials merayakan hari jadinya yang ke-14.

Marketing Manager Eighteen Entertainment Manson Sebastian mengatakan latihan DEOG Bandung sangat intensif dan menyenangkan. Penonton dijamin akan bergoyang dan nyanyi bersama.

“Setelah sukses tampil di Jakarta, kami pun membawa DEOG ini tur ke kota kembang yakni Bandung, Jawa Barat dan tentu “satisfaction guaranteed!” Tidak goyang uang kembali. Jangan lupa juga dengan dress code nonton konsernya putih ya sama kaya di Jakarta kemarin,” bebernya dalam siaran pers, Senin (28/11/2016).

Disela-sela kesibukan latihannya, pentolan Maliq & D’Essentials, Angga Puradiredja mengungkapkan kota Bandung sudah dipastikan akan selalu seru dan asik.

“Para fans juga pasti sudah siap menyaksikan dan bernyanyi bersama kami,” ujarnya.

Perempuan asal Bandung, Rieka Roslan menambahkan konser di Bandung dijamin sudah seru.

Selain itu, perlu diketahui, konser ini didukung penuh oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Untuk itu penggemar di Jawa Barat khususnya kota Bandung, silahkan saksikan panggung D’Essentials Of Groove di Trans Studio Bandung hari Jumat, 2 Desember 2016. Tiketnya dibanderol seharga Rp1,75juta (VIP) dan Rp549ribu (Festival) yang bisa diperoleh secara online melalui situs resmi www.essentialsofgroove.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro