Dian Sastro/Bisnis-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Berkali-kali Diwarnai, Rambut Dian Sastro Gak Rusak

Atiqa Hanum
Selasa, 29 November 2016 - 15:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Memiliki rutinitas dan berada dalam zona nyaman membuat Dian Saastrowardoyo bosan. Dirinya merasa harus ada perubahan terutama dalam penampilannya agar sang suami makin sayang padanya.

Perempuan yang memiliki wajah ayu ini mengaku perubahan itu penting apalagi untuk menyenangkan suami agar tidak bosan melihatnya setiap hari. Hidup bertahun-tahun melihat orang yang sama tentu akan membuat seseorang merasa bosan.

Aku saja bosan melihat penampilan aku yang gitu lagi, gitu lagi. Jadi, tahun lalu aku memberanikan diri membuka lembaran baru dengan mengubah warna rambutku untuk pertama kalinya. Biasanya kan tampilan aku diubah lewat guntingan rambut saja, sekarang lewat warna rambut,” ujar perempuan yang juga menjadi Brand Ambassador L’Oréal Paris, Selasa (29/11/2016).

Awalnya emang aku takut banget bagaimana kalau gak cocok atau buat rambut aku rusak. Taunya semua kekhawatiran itu gak terjadi,” ungkapnya.

Dia menerangkan dirinya beruntung karena banyak teman-teman di L’Oréal menyarankan agar tidak salah warna. Namun, Anda bisa mengakses www.discoveryourcolor.co.id apabila kamu ingin mendapatkan rekomendasi yang tepat untuk warna rambut yang sesuai dengan warna kulit khas Asia.

Setelah aku menemukan warna rambut terbaikku, ternyata aku ketagihan dan ingin coba warna lain yang lebih berani yang sedikit lebih terang dan hasilnya suami aku diemin sehari. Ha ha ha,” bebernya.

Selain itu, lanjutnya, memiliki warna rambut yang berbeda-beda akan menciptakan warna make up yang berbeda juga. “Aku suka banget eksperimen apalagi setelah warna rambut aku berubah, karena make up aku juga ikut berubah dan itu menyenangkan sebagai ibu dua anak yang memiliki rutinitas rutin,” paparnya.

Dian mengungkapkan dengan mewarnai rambut hampir setiap bulan, dirinya merasa rambutnya tidak mengalami kerusakan yag berarti. Hal itu dikarenakan Dian memakai produk yang cocok dan melindungi kesehatan rambutnya. L’Oréal Paris Excellence telah berpengalaman selama 20 tahun menjadi produk pewarna rambut di dunia. Hadir dengan Triple-Care Formula yang membantu merawat, melindungi dan menutrisi rambut Anda sebelum, selama dan sesudah proses pewarnaan.

Sebelumnya, aku selalu menjaga rambutku berwarna hitam karena hitam adalah warna asli rambutku dan sudah sangat sesuai untukku. Karena proses pewarnaan ini, aku harus memilih produk yang benar-benar melindungi rambutku juga agar tidak jadi kering dan kusam,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro