Dove, toko Pop Up./Istimewa-Dove
Fashion

Dove, Luncurkan Pop-Up Store Pertama di Paris

Atiqa Hanum
Selasa, 29 November 2016 - 17:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Dove akhirnya menciptakan sebuah sarana untuk mengilustrasikan kecantikan dari perawatan nyata yang dikhususkan bagi seluruh wanita dengan meluncurkan pop-up store Dove di Paris.

Global Merek Vice President Dove Sophie Galvani mengatakan setelah hampir 60 tahun malang melintang membantu wanita untuk menyadari potensi yang dimilikinya terutama terkait kecantikan. Akhirnya, Dove meluncurkan toko pop-up pertama untuk mewujudkan keyakinan ini dalam kehidupan nyata melalui bentukan edisi terbatas kecantikan (limited edition beauty).

Kami telah menyediakan produk perawatan pribadi bagi wanita sejak tahun 50-an, tetapi hingga saat ini, kami belum dapat berinteraksi dengan mereka di tingkat gerai toko,” katanya dalam siaran pers, Selasa (29/11/2016).

Dia menambahkan Dove ingin menciptakan suatu ruang dimana pihaknya dapat secara langsung berinteraksi dengan para wanita dan memberikan mereka pengalaman akan dunia Dove. Dove percaya setiap wanita memiliki kecantikannya masing-masing dan kecantikan tersebut tidak diukur oleh bentuk, ukuran maupun warna – bagaimana caranya kita menampilkan versi terbaik dari diri kita sendiri.

Otentik. Unik. Nyata. Hal ini didukung oleh penelitian terbaru dari Dove Global Beautyand Confidence Report yang menyatakan bahwa 8 dari 10 wanita di dunia, mengatakan penting untuk mereka menjadi diri sendiri dan tidak mencoba untuk meniru orang lain,” bebernya.

Dove pop-up,lanjutnya, didesain untuk memberikan sentuhan personal yang menawan kepada pengunjung, menawarkan elemen-elemen yang unik begitu seorang wanita mencobanya. Dengan produk-produk klasik seperti Dove Beauty Bar, tetapi juga memamerkan beberapa inovasi terbaru Dove dari Jepang yang belum pernah diluncurkan secara global, toko Dove pop-up menawarkan pengunjung pengalaman yang tak ternilai, yaitu langsung dengan mecoba produk-produk Dove secara pribadi.

Kami juga menawarkan kesempatan eksklusif untuk melakukan kustomisasi produk Dove melalui proses miksologi. Pengunjung dapat memilih sendiri beberapa formula dasar, ekstrak, eksfoliator dan aroma, sehingga setiap produk merupakan edisi terbatas,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro