Dian Sastro di acara Loreal/Azizah Nur Alfi
Fashion

Ini Alasan Wanita Mengubah Warna Rambut

Azizah Nur Alfi
Rabu, 30 November 2016 - 09:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Survei yang dilakukan tim L’Oréal Paris Hair Colorist kepada 106 perempuan menunjukkan sebesar 63% responden mengubah warna rambut mereka untuk mengubah penampilan dan terlihat lebih cantik. Meski begitu, masih banyak perempuan yang enggan mengecat rambut mereka karena berbagai alasan, salah satunya karena khawatir warna baru rambutnya tidak akan sesuai untuk dirinya.

Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L’Oréal Paris, mengatakan sebelumnya dirinya selalu menjaga warna rambut hitam. Sebab, hitam adalah warna asli rambutnya dan sudah sangat sesuai dengan dirinya.

“Tahun lalu, aku berani membuka lembaran baru dengan mengubah warna rambutku untuk pertama kalinya. Aku mengubah warna rambutku dari warna hitam menjadi berwarna kecoklatan dengan L’Oréal Paris Excellence #4.45 Mahogany Copper Brown," tuturnya melalui siaran pers, Senin (28/11).

Warna ini dianggap sangat sesuai dengan keinginan dan kepribadiannya. Tahun ini, ibu dua anak ini mengecat kembali rambutnya dengan warna yang sama karena merasa cocok.

"Bagi kamu yang masih ragu-ragu memilih cat rambut yang sesuai, silakan kunjungi www.discoveryourcolor.co.id. Di sini akan ada rekomendasi yang tepat untuk warna rambut yang sesuai dengan warna kulit khas Asia," imbuhnya.

Marketing Director L’Oréal Paris Ankit Porwal menuturkan L’Oreal Paris mengkampanyekan #DiscoverYourColor, yang mengajak perempuan untuk berani tampil beda dengan menemukan warna rambut baru yang terbaik dari produk pewarna rambut L’Oréal Paris Excellence.

"Hadir dengan 14 pilihan warna yang sesuai untuk warna kulit orang Asia, L’Oréal Paris Excellence memberikan pengalaman mengecat rambut yang mudah dan praktis," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro