Dian Sastrowardoyo./.Antara-Andreas Fitri Atmoko
Fashion

Ini Resep Tetap Cantik Dian Sastrowardoyo

Atiqa Hanum
Rabu, 30 November 2016 - 23:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— L'Oréal Paris Skin Expert mengajak perempuan Indonesia untuk terus merayakan pencapaian hidupnya di setiap fase kehidupan, termasuk usia dewasa saat ini dan menyerahkan kebutuhan perawatan kulit kepada sang ahli, karena usia sekarang bisa menjadi #UsiaCantik setiap perempuan.

Marketing Director L’Oréal Paris Ankit Porwal mengungkapkan L'Oréal Paris Skin Expert terinspirasi oleh kehidupan setiap perempuan Indonesia yang senantiasa berkembang seiring berjalannya waktu. Pihaknya meyakini kunci merayakan hidup sepenuhnya adalah dengan menjalani saat ini sebaik mungkin termasuk dalam perawatan kecantikan.

Perempuan yang sehari-hari sibuk menjadi penulis juga penyanyi, Dewi Lestari mengungkapkan sangat bersyukur karena telah menemukan, memiliki, dan menjalani hal-hal yang Dewi cintai sepenuh hati, dari mulai menekuni passion di bidang musik, menulis, termasuk berkeluarga dengan memiliki suami juga anak-anak yang luar biasa.

“Life is getting more charming and exciting. Sungguh saya merasa saat ini adalah #UsiaCantik saya, masa di mana kita secara optimal dapat merayakan hidup, menikmati apa yang telah kita bangun, baik dari segi karier maupun kehidupan pribadi,” bebernya dalam acara peluncuran L'Oréal Paris Revitalift Dermalift di Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Dia menambahkan saat Anda dapat menerima diri apa adanya, mengenal dan menerima kelemahan sekaligus mengetahui kekuatan Anda.

“Dengan menerima diri kita, niscaya kita akan dimampukan untuk menggapai potensi kita, membuat hati kita lebih bahagia. Pada #UsiaCantik kita bukan lagi sibuk untuk memaksa diri kita agar sesuai dengan ekspektasi orang lain, melainkan dengan percaya diri menyatakan: "Inilah saya!” tegasnya.

Brand Ambassador L’Oréal Paris Dian Sastrowardoyo mengajak para perempuan berusia 35 tahun keatas untuk lebih mengapresiasi diri dan menikmati proses pendewasaan yang terjadi, serta membagikan semangat tersebut kepada perempuan lainnya. Banyak perempuan merasa usia muda adalah puncak kehidupan mereka.

“Melalui kampanye ini, kami berharap agar perempuan Indonesia tidak lagi terpaku ke masa lalu, melainkan menjalani hidupnya saat ini dengan positif dan penuh semangat,” jelasnya.

Hanifa Ambadar seorang blogger dan entrepreneur mengungkapkan getting older is a privilege, embrace it by living life to the fullest.

“Bagiku #UsiaCantik adalah saat di mana kita tau apa yang kita mau dan tidak ada yang dapat membatasi kita menjadi sosok yang lebih baik setiap harinya. Aku merasa sangat nyaman dengan setiap proses yang terjadi dalam hidupku, menghargai apa yang kumiliki dan bisa menerima semua kegagalan yang terjadi serta menjadikannya sebagai pelajaran berharga,” ungkapnya.

Menemani perempuan yang sudah memasuki usia yang sudah matang, L’Oréal Paris Skin Expert pun turut mempersembahkan Revitalift Dermalift dengan Centella Asiatica, yakni tanaman khas Asia dengan self-healing power yang mampu bekerja pada lapisan terdalam kulit di delapan titik penting wajah. Kombinasinya dengan Pro-Retinol A juga akan merawat kulit dari luar dan dalam untuk menyamarkan tampilan kerutan.

Tak jarang perempuan merasa pencapaian yang telah diraih tidak diimbangi dengan penampilan fisik dan kondisi kulit yang semakin menunjukkan tanda penuaan sehingga hal ini menyebabkan mereka ingin kembali ke usia mudanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro