Fantastic Beasts, film sekuel kedua dari Harry Potter./Istimewa
Entertainment

Fantastic Beast Raup Pendapatan US$500 Juta

Newswire
Kamis, 1 Desember 2016 - 09:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-"Fantastic Beasts and Where to Find Them", film terbaru J.K Rowling tentang dunia sihir produksi Warner Bros, menembus angka 500 juta dolar AS secara global pada Selasa (29/11).

Pendapatan tersebut diumumkan oleh presiden pemasaran dan distribusi global Warner Bros, Sue Kroll, Rabu (30/11).

Film yang dirilis pada 18 November di Amerika Serikat itu membuka box office domestik dengan pendapatan sebesar 74,4 juta dolar AS pada pekan pertama peluncuran.

Film tersebut berada di peringkat kedua pada pekan keduanya, dan mengalami penurunan sebesar 39,4 persen menjadi 45,1 juta dolar AS. Hingga saat ini, "Fantastic Beasts" memperoleh pendapatan 161 juta dolar AS untuk pasar AS.

Secara internasional, film fantasi yang dibintangi Eddie Redmayne dan disutradarai oleh David Yates itu mengumpulkan 344 juta dolar AS.

Memulai debut di China pada pekan kemarin, yang meraup 41,1 juta dolar AS, film tersebut mengalahkan film animasi Disney "Moana" untuk tempat teratas di negara tersebut. Namun, pada pasar yang memutar film tersebut untuk pekan kedua, "Fantastic Beasts" turun 46 persen.

Pada Selasa (29/11) setelah dua pekan dirilis, "Fantastic Beasts" meraup pendapatan 505 juta dolar AS secara global, demikian Hollywood Reporter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro