Ramalan bintang2/
Fashion

Ramalan Zodiak Cinta Desember 2016 (Bagian 1)

Mia Chitra Dinisari
Senin, 5 Desember 2016 - 09:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Desember 2016 akan menjadi bulan yang penuh kejutan bagi seluruh zodiak.

Hal tersebut, karena bulan ini dinaungi oleh bintang uranus, master kejutan dan penggagas pembaharuan.

Efek Uranus di bulan Desember ini akan sangat kuat dan khas yakni tak terduga. Dan karena terletak di antara rasi bintang Aries, efeknya semua lebih intens, eksplisit, bahkan mungkin akan terjadi ledakan.

Perubahan selama Desember ini akan didukung oleh analisis dan strategi jangka panjang, perubahan yang dibuat berdasarkan pengalaman yang diperoleh selama waktu yang lama.

Juga aka nada tuntutan kebebasan, perubahan, dan pembaruan pada hal apapun. Akan terjadi banyak pemberontakan dalam hubungan percintaan, yang bisa membawa pada peristiwa tak terduga, tiba-tiba, dan membingungkan.

Jupiter-Uranus dissonances memiliki kebiasaan buruk memicu kejadian tak terduga, yang bersifat eksplosif.

Lantas, bagaimana ramalan zodiac Anda selama Desember 2016 ini? Berikut rinciannya seperti dilansir eastrolog:

Aries

Hubungan harmonis akan muncul untuk mereka yang berzodiak Aries selama Desember 2016 ini.  Anda akan mendapatkan menyenangkan, kegiatan bersama yang menyenangkan bersama pasangan akan terjadi, dan hal besar yang positif akan terjadi pada Desember ini.

Cobalah kegiatan bersama yang melibatkan pasangan dan juga sahabat atau keluarga Anda, hasilnya, hubungan Anda akan semakin erat.

Desember 2016 akan menjadi bulan menarik bagi Aries yang akan penuh cinta seksualitas.

Taurus

Hubungan percintaan dan karir akan sangat berkaitan dan berpengaruh selama Desember 2016 ini.

Keputusan profesional Anda sekarang akan dipengaruhi oleh perasaan, atau pasangan Anda akan membantu Anda maju atau mendapatkan kesuksesan sosial-profesional yang berdampak pada Anda juga, atau Anda terlibat dengan seseorang yang memiliki koneksi profesional

Passionate, romantis, dan terutama impuls erotis dapat menghampiri Anda, saat traveling ke luar negeri.

Gemini

Di bawah pengaruh konjungsi Sun-Saturnus, Desember 2016 merupakan bulan yang signifikan untuk Geminians dalam hal hubungan. Mungkin bulan ini akan menjadi momen yang penting untuk mendapatkan pengalaman atau mengambil keputusan penting dalam hubungan Anda.

Kemungkinan besar itu adalah sesuatu yang berdampak jangka panjang dan yang baik akan menstabilkan atau menormalkan kehidupan bersama pasangan, selaras dengan kebutuhan sejati Anda.

Pada dasarnya, Desember 2016 adalah menguntungkan bagi kehidupan cinta Geminians, dimana keadaan akan berubah menjadi lebih baik.

Jika Anda tidak terlibat dalam hubungan serius dan bertemu seseorang yang cocok, Anda dapat mengharapkan hubungan menjadi serius.

Desember 2016 akan menuntut tanggung jawab Anda, tetapi juga akan menyenangkan dan penuh kesenangan.

Cancer

Desember tampaknya akan menjadi bulan yang rumit bagi Cancer dalam hal kehidupan cinta, karena efek Merkurius retrograde yang menaunginya.

Anda mungkin mengalami masalah dalam komunikasi, kurangnya sinkronisasi, situasi yang kontradiktif, perubahan pikiran, dan sebagainya. Beberapa di antaranya mungkin berfungsi untuk membantu Anda menjadi sadar dalam beberapa hal, untuk penyesuaian kehidupan cinta Anda.

evolusi ini mungkin tidak menyenangkan, mengganggu, stres. Semua ribut-ribut tampaknya menghubungkan kehidupan cinta Cancer pada sebuah 'tanggung jawab, kerja, kewajiban atau kebutuhan. Dalam hal ini, Anda mungkin harus mengambil beberapa tindakan atau membuat keputusan.

Anda juga cenderung khawatir tentang segala macam hal, memiliki psikologi yang rumit tentang cinta dan seksualitas.

Leo

Desember 2016 adalah bulan penuh gairah untuk Leo. The Sun, penguasa, akan memengaruhi cinta dan erotisme pada mereka yang berzodiak Leo.

seksualitas Anda adalah keriangan, Anda banyak memberi, dan pada saat yang sama Anda mewujudkan rasa haus yang sangat besar untuk kasih sayang. Anda bereaksi terhadap setiap tantangan atau rangsangan secara seketika dan intens, Anda menggelora, emosi terbakar, dan adrenalin akan tinggi selama Desember 2016 ini.

Selama Desember 2016 Leos akan mengalami minggu yang hangat, di mana cinta dapat muncul di setiap kesempatan.

Tapi hati-hati karena emosional roller-coaster dapat memengaruhi penilaian Anda, dan reaksi Anda bisa terlalu impulsif dan luar biasa untuk pasangan Anda.

Virgo

Selama bulan Desember 2016, hubungan Virgoans 'ditandai dengan kekhawatiran masalah percintaan karena urusan uang dan tanggung jawab.

Bagi kebanyakan Virgoans, kekhawatiran tersebut dapat diatasi, namun untuk Virgoans lainnya, uang, pekerjaan, dan kewajiban adalah motivasi, percikan api, oksigen yang diharapkan.

Jadi Anda dapat tertarik pada seseorang yang menawarkan kenyamanan keuangan, Anda dapat tertarik pada rekan kerja, yang Anda kagumi karena sikap profesional mereka


Kehidupan cinta Desember 2016 Virgoans 'didominasi oleh rasionalitas dan kepraktisan. Tapi itu tidak berarti bahwa mereka akan selalu membuat yang terbaik dari pilihan.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : eAstrolog
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro