Hotel Fairmont Jakarta./www.agoda.com
Fashion

Natal dan Tahun Baru: Hotel Berlomba Tawarkan Penawaran Spesial

Amri Nur Rahmat & Mia Chitra Dinisari
Jumat, 9 Desember 2016 - 09:37
Bagikan
Bisnis.com, MAKASSAR - Menjelang natal dan tahun baru 2017, hampir semua hotel menyediakan beragam penawaran spesial untuk para tamunya.

Mulai dari harga spesial, kuliner spesial dan juga suguhan acara khusus merayakan natal dan tahun baru.

Misalnya saja, Gammara Hotel menyiapkan perayaan momentum pergantian tahun dengan konsep gala dinner eksklusof bagi tamu yang memanfaatkan jasa akomodasi hotel berklasifikasi bintang empat tersebut.
 
Chief Operating Officer Gammara Hotel, Fransisco Fernando mengatakan dalam gala dinner tersebut hanya terbatas 50 kursi dan bakal dihibur oleh penyanyi nasional Ello secara eksklusif.

"Kami ingin memberikan sajian yang benar-benar spesial dalam momentum pergantian tahun. Ini juga sejalan dengan orientasi kami mengutamakan kualitas dan pelayanan," katanya, Kamis (8/12/2016).

Adapun gala dinner yang diklaim terkemas secara apik itu bertajuk "Divine 2017, A Whole New Year With Ello” dan memungkinkan tamu berinteraksi dan berkomunikasi dengan pellantun lagu 'Pergi Untuk Kembali' itu dalam  lebih akrab berbalus eksklusofitas. 
 
Selain itu, kata Fernando, masih banyak juga  pengisi acara lain yang akan ikut meramaikan acara ini, diantaranya adalah  Dj Dian Beatjunk, GruvEssentials Band, Dancers dan Fireworks. 
 
Tidak ketinggalan juga countdown celebration dan doorprizes yang berupa Galaxy S7 Edge, TV 43’, Xiaomi Redmi Note 3, Folding Bike dan masih banyak lagi. Setiap tamu berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik ini dan juga Grand Prize berupa 1 unit Motor Yamaha Mio.
 
Adapun harga paket yang ditawarkan untuk program tersebut dibanderol mulai Rp3,6 juta untuk tipe Superior, Rp3,8 juta untuk tipe Deluxe serta Rp6,6 juta untuk Executive Suite.
 
Hotel bintang lima, Fairmont Jakarta juga telah menyiapkan berbagai
penawaran istimewa untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.  Beragam hidangan spesial mulai dari Afternoon Tea dengan tema Natal yang meriah, paket brunch dan makan malam, hingga pertunjukan paduan suara akan menyemarakkan libur akhir tahun ini.

Untuk suguhan kuliner Natal dan Tahun Baru, lima restoran juga menyiapkan sajikan khusus. Mulai dari buffet di Spectrum akan dipenuhi oleh hidangan
klasik khas Natal seperti kalkun panggang dan hidangan istimewa lainnya. Sementara itu restoran Italia, Sapori Deli, akan mengusung tema Italian Market yang menyajikan menu lezat khas Italia dalam suasana yang hangat. Dikemas dalam konsep buffet, Makan Malam Natal dan Brunch di Sapori Deli

VIEW Restaurant & Bar akan menyajikan hidangan Eropa dengan sentuhan Asia dalam set menu yang disiapkan khusus oleh Executive Chef Andrew Zarzosa. Tamu juga dapat menikmati berbagai varian cocktail kreatif yang dibuat menggunakan bahan-bahan

Terkenal dengan reputasinya dalam menyajikan Afternoon Tea yang lezat, Peacock Lounge menyajikan Afternoon Tea Set yang berisi aneka kue khas Natal, coklat dan snack lainnya.

Bagi mereka yang memilih untuk menikmati minuman seperti cocktail, Barong Bar dan K22 Bar  adalah destinasi ideal yang menyajikan variasi cocktail dan koleksi whisky dan minuman beralkohol premium lainnya. Selama musim liburan ini, kedua tempat ini menghadirkan cocktail dengan tema Natal. Mereka juga akan menggelar Countdown Party pada Malam Tahun Baru lengkap dengan penampilan DJ.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro