Sofia Vergara/
Entertainment

Sofia Vergara Digugat Karena Embrio Beku Miliknya

Jumat, 9 Desember 2016 - 06:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Bintang “Modern Family” Sofia Vergara digugat oleh dua embrio beku miliknya dalam gugatan tidak lazim yang jadi bagian dari pertempuran tiga tahun dengan mantan tunangannya yang ingin embrio itu berkembang jadi manusia.

Embrio perempuan, yang dibuat saat Vergara masih bertunangan dengan pebisnis Nick Loeb, diberi nama Emma dan Isabella. Mereka terdaftar sebagai penggugat dalam gugatan di pengadilan Louisiana.

“Emma dan Isabella meminta agar mereka dipercayakan pada ayah kandungnya Loeb, yang ingin keduanya dilahirkan,” demikian isi gugatan tersebut.

Loeb dan Vergara berpisah pada 2014 setelah menjalani perawatan kesuburan yang menghasilkan dua embrio itu pada 2013, keduanya berjenis kelamin perempuan. Sejak itu, Loeb telah berjuang melalui pengadilan California agar embrio itu bisa berkembang dan mendapatkan hak asuh atas mereka.

Vergara (44) sudah menikah dengan aktor “Magic Mike” Joe Manganiello. Perwakilannya belum berkomentar, namun pengacaranya menyebut gugatan ini hanyalah aksi publisitas yang akan gagal.

“Manuver terbaru ini tak lain dan tak bukan adalah upaya Tuan Loeb agar tetap terlihat di mata publik dengan terus menghubungkan dirinya dengan Nyonya Vergara,” kata pengacara Frend Silberberg dalam keterangan pers yang dilansir Reuters.

Silberberg mengatakan gugatan Louisiana ini muncul sepekan sebelum hakim California diperkirakan akan menolak permintaan Loeb untuk punya hak atas embrio tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro