Peluncuran Alleira Plaza/dokumentasi
Fashion

Alleira Buka Mall Indonesia Premium Lifestyle Online

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 10 Desember 2016 - 08:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Belanja online? tidak ada satu orangpun yang kini tidak tahu, bahkan tidak pernah melakukan transaksi atau berbelanja secara online. Apalagi saat ini pengguna internet di seluruh dunia mencapai 3,2 miliar.

Selain itu, tanpa disadari belanja online bukan lagi menjadi jalan keluar atau solusi dari kesulitan masyarakat dalam membelanjakan uangnya, namun kini belanja online bisa menjadi sebagian dari kebiasaan. Kesibukan masyarakat urban, kedekatan dengan gadget, efisiensi waktu menjadi beberapa alasan mengapa banyak orang saat ini beralih dan memilih untuk membelanjakan uangnya secara online.

Keberadaan internet yang telah menjadi kebutuhan utama saat ini membuat beberapa pelaku usaha melihat banyak peluang didalamnya, dan peluang tersebut di tangkap oleh Alleira Batik yang merupakan salah satu brand Batik premium Indonesia yang telah berkiprah selama 11 tahun di dunia retail fashion.

Kesadaran Alleira akan perkembangan teknologi yang semakin pesat, dan kebutuhan fasion yang semakin tinggi membuat Alleira Batik perduli dan ingin menjadi solusi gaya hidup yang dapat di cari dengan mudah dan menjangkau seluruh penjuru Indonesia bahkan dunia. 

Tetap mengusung tema “Indonesia”   bertempat di Hotel Mulia, Jakarta Alleira Batik meluncurkan AlleiraPlaza.com dengan tagline “Indonesia’s Premium Lifestyle” pada Kamis, 8 Desember 2016. “Sadar betul akan potensi yang dimiliki Indonesia, menjadi awal mengapa kita membuat AlleiraPlaza.com sebagai wadah bagi para produk asli Indonesia yang ingin memasarkan produknya hingga ke mancanegara, karena internet tak terbatas maka kami percaya bahwa produk Indonesia akan dapat dikenal lebih lagi oleh Indonesia sendiri, serta negara luar.” Ujar Frans Budi Pranata (Deputi CEO Alleiraplaza.com)  dalam siaran persnya.

Viisi dan misi Alleiraplaza.com adalah menjadi e-commerce lifestyle dengan produk Indonesia pertama yang memberikan pengalaman berbelanja online yang tak terlupakan.

Alleira Batik, May&June, DarlingRock, Gaia Indonesia Premium Tea serta Fame Agenda telah ada di alleiraplaza.com saat ini. Tidak hanya menjual fasion item saja, namun juga Alleiraplaza menghadirkan experience berbelanja online yang baru dan menarik, dimana dalam mall online ini konsumen dimudahkan untuk mix and match dalam bergaya. Selain itu, yang tak kalah menarik alleiraplaza.com juga menyediakan bagian pemesanan gift yang dapat disesuaikan dengan budget, usia serta gender dari konsumen. Alleiraplaza.com menyiapkan ini semua untuk mempermudah kembali setiap pengguna kecanggihan teknologi masa kini yang ingin tampil stylish dengan produk asli Indonesia, namun tetap dapat memberikan kesan premium.

Launching Alleiraplaza.com nanti juga disertai dengan acara fashion show dari masing masing brand yang saat ini telah ada di dalamnya. Nantinya akan masuk pula brand produk asli Indonesia, seperti cokelat, kopi serta bunga.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro