Fashion

Sambut Hari Ibu, Philips Ajak Para Ayah Memasak

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 10 Desember 2016 - 09:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut Hari Ibu Nasional pada 22 Desember besok, Philips Indonesia mengajak para ayah atau suami untuk memasakan makanan rumah yang sehat dan lezat. Ini sebagai bentuk apresiasi kepada ibu atau istri mereka.

Dalam program Philips Mother’s: Day Cooking Battle, Philips Indonesia mengajak tiga selebriti sekaligus ayah muda seperti Nicky Tirta, Augie Fantinus, dan Hatna Danarda NAFF. Mereka unjuk kebolehan memasak dengan menggunakan peralatan dapur Philips.

Mereka memasak hidangan nasi yakni Nasi Liwet Sunda dengan Pepes Tahu, Korean Beef Rice Bowl dan Butter Rice with Honey Grilled Prawn. Selain hidangan utama, mereka juga ditantang untuk membuat minuman berupa smoothies hasil kreasi mereka sendiri.

Sebuah survei oleh Independent Grocers Of Australia (IGA) yang mengambil sampel dari 1000 ibu, menunjukkan bahwa hanya 32 persen dari responden yang merasa dapat mengandalkan hari ibu untuk bersantai sejenak dari pekerjaan rumah. Sebanyak dua per tiga dari responden tidak mengharapkan sesuatu yang spesial di hari ibu. Hal ini menunjukkan bahwa masih banyak pasangan dan keluarga yang kurang mengapresiasi para ibu atas kerja keras menyiapkan kebutuhan keluarga saat ini.

Sementara itu, sebuah studi lain dari University of North Carolina - The Bureau of Labor Statistic mengungkapkan, di tahun 2015 proporsi pria untuk memasak meningkat sebanyak 43 persen dalam 30 tahun terakhir. Mereka menghabiskan rata-rata 49 menit per hari untuk memasak. Artinya, pria memiliki keinginan atau minat yang tinggi untuk memasak.

"Philips menciptakan peralatan dapur modern yang inovatif dan dilengkapi dengan teknologi terkini, untuk membuat proses memasak menjadi lebih mudah, cepat dan aman bagi seluruh anggota keluarga, termasuk ayah. Teknologi peralatan dapur Philips memungkinkan keluarga dapat merasakan pengalaman memasak bersama yang menyenangkan," tutur Yongky Sentosa, Head of Philips Personal Health Indonesia, melalui siaran pers. 

Dalam Philips Mother’s: Day Cooking Battle, tiga selebriti ini menggunakan Rice Cooker Gold HD3128, seri terbaru dalam rangkaian produk Rice Cooker Philips. "Panci dengan 5-lapis ProCeramic, 3X lebih kuat, lebih tahan gores. Teknologi 3D heating, membuat setiap bulir nasi matang dengan sempurna dan menjaga agar nasi tetap hangat juga fresh," imbuhnya Yongky.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro