Fashion

Grab for Work, Klaim Transportasi Tak Lagi Ribet

MediaDigital
Kamis, 15 Desember 2016 - 11:52
Bagikan

Di sejumlah kota besar di Indonesia, kemacetan sudah menjadi momok tersendiri bagi masyarakat. Apalagi pada saat jam sibuk berangkat dan pulang bekerja, antrean kendaraan yang mengular di jalan raya seolah pemandangan yang biasa.

Istilah tua di jalan karena padatnya arus lalu lintas sering kita dengar. Bagi karyawan kantor yang dituntut setiap hari berangkat kerja, menjadi tidak efisien dan boros bila menggunakan kendaraan pribadi. Apalagi yang memiliki mobilitas tinggi, transportasi yang andal dan efisien mutlak dibutuhkan.

Adapun untuk beralih ke kendaraan umum, sebagian orang masih enggan karena mereka membutuhkan rasa kenyamanan dan keamanan yang kadang kurang diperhatikan di kendaraan umum.

Hal inilah yang membuat perusahaan aplikasi penyedia transportasi Grab mencoba untuk memberikan berbagai layanan untuk mengatasi berbagai masalah transportasi yang dihadapi masyarakat tiap hari.

Sebagai platform pemesanan kendaraan terkemuka di Asia Tenggara, Grab hadir di Indonesia guna menyediakan berbagai macam pelayanan seperti taksi (GrabTaxi), mobil sewaan (GrabCar), ojek (GrabBike), dan layanan pemesanan kurir (GrabExpress) untuk keperluan bisnis.

Grab bukan saja menguntungkan bagi pelanggan perorangan. Pelanggan perusahaan pun banyak mendapatkan manfaat dari layanan yang disediakan Grab.

Grab menjanjikan efisiensi. Selain lebih menghemat biaya transportasi, memakai moda transportasi yang disediakan Grab juga memangkas waktu yang biasa terbuang karena macet. Tarif layanan GrabCar dan GrabBike yang kompetitif disertai garansi, makinmemaksimalkan penghematan pengeluaran.

Di era digital dan teknologi informasi saat ini, hampir semua orang dari berbagai lapisan telah menggunakan telepon genggam pintar. Aplikasi Grab pun cukup mudah diakses melalui ponsel pintar, bahkan bagi pengguna pemula sekalipun.

Tinggal menyentuh dan memilih moda transportasi yang diinginkan, pesanan akan datang ke konsumen. Jadi kini eranya bukan lagi konsumen harus susah-susah keluar ke jalan untuk mencari taksi atau ojek.

Bagi karyawan yang memiliki mobilitas tinggi, tentu sering direpotkan untuk mengajukan klaim ke perusahaan terkait biaya transportasi yang dipergunakan. Apalagi ada perusahaan yang ketat dalam memenuhi pembayaran klaim transportasi. Kehilangan struk perjalanan bisa berarti klaim tidak akan dibayar.

Memenuhi keinginan para karyawan akan masalah tersebut, Grab, melalui Grab for Work, memberikan solusi melalui struk elektronik. Struk itu dilengkapi dengan data perjalanan yang terperinci dan lengkap akan dikirimkan ke email karyawan tersebut, sehingga memudahkan karyawan mengajukan klaim.

Tidak hanya itu, Grab pun memungkinkan pembayaran yang menggunakan kartu kredit, baik personal maupun perusahaan. Grab for Work menerima seluruh metode pembayaran tersebut, termasuk juga pembayaran dengan tunai. Grab for Work juga menawarkan solusi tagihan langsung bulanan untuk perjalanan bisnis Anda yang diberikan secara cuma-cuma.

Bagi perusahaan, kini juga lebih mudah untuk mengawasi  perjalanan bisnis karyawan. Grab for Work menyediakan laporan untuk seluruh perjalanan bisnis yang dilakukan karyawan. Dengan adanya solusi ini, perusahaan dengan mudah dapat mengetahui dengan jelas tujuan dan waktu perjalanan bisnis masing-masing karyawan.

Dengan berbagai solusi yang ditawarkan Grab for Work, memungkinkan perusahaan untuk melacak pengeluaran biaya perusahaan dan menganalisa perjalanan bisnis dari karyawannya, serta membantu mengatur kebijakan transportasi bisnis yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Sumber : Marketing Digital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami