Wardah workshop/dokumentasi
Fashion

Hari Ibu: Wardah Hadirkan Rangkaian Acara "Ibu Inspirasi Duniaku"

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 17 Desember 2016 - 10:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Ibu merupakan sosok perempuan yang kuat dan inspiratif bagi orang-orang di sekitarnya. Wardah, sebagai brand kosmetik yang mendukung perempuan Indonesia untuk menjadi sosok yang inspiratif serta bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat, sangat menghargai sosok ibu. Sebagai wujud apresiasi kepada para ibu Indonesia dan merayakan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang, Wardah mempersembahkan acara ‘Ibu, Inspirasi Duniaku’.

“Jika ada sosok yang layak disebut sebagai super hero dalam kehidupan nyata, ibu lah orangnya. Karena itu, Wardah mengambil momentum Hari Ibu ini sebagai bentuk penghargaan kepada para ibu Indonesia sekaligus berbagi kebahagiaan bersama sosok yang inspiratif ini,” ungkap Salman Subakat, Direktur Pemasaran Wardah.

Salman menambahkan, acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ibu bersama Wardah untuk berbagi kebahagiaan dengan para ibu Indonesia. Di samping itu, pihaknya sekaligus ingin mengajak masyarakat untuk selalu menyadari betapa pentingnya peran seorang ibu dan tak lupa untuk mengapresiasi sosok ibu dalam kehidupan mereka.

Sebagai pembuka rangkaian acara perayaan Hari Ibu, Wardah telah melakukan kunjungan ke RSIA Kemang Medical Care pada 8 Desember 2016 lalu untuk mengucapkan selamat dan memberikan semangat kepada para ibu yang baru saja melahirkan buah hatinya, ditemani oleh Natasha Rizki sebagai Brand Ambassador. Kunjungan ke RSIA ini juga akan dilakukan secara serentak di 30 kota yang tersebar di seluruh Indonesia pada 22 Desember nanti, bertepatan dengan Hari Ibu.

Selain itu, Wardah bersama Brand Ambassador Inneke Koesherawati juga berkunjung ke panti jompo Dinas Sosial PSTW Usada Mulia 5 di Cengkareng, Jakarta, pada 11 Desember 2016, untuk berbagi kasih sayang dan menunjukkan kepedulian kepada para lansia penghuni panti tersebut.

Sesuai tema ‘Ibu, Inspirasi Duniaku’, sosok perempuan inspiratif inilah yang mendapat perhatian khusus di acara utama perayaan Hari Ibu bersama Wardah kali ini. Dimulai dari talkshow yang menampilkan perempuan-perempuan hebat di bidangnya. Di antaranya Nurhayati Subakat, pengusaha perempuan yang sukses mendirikan brand kosmetik Wardah, serta Atalia Praratya Kamil yang aktif bergerak dibidang pemberdayaan perempuan.

Tokoh-tokoh perempuan yang hadir sangat mencerminkan prinsip Wardah bahwa perempuan tak hanya tampil cantik namun juga menginspirasi dan bermanfaat bagi sesama.

 “Wardah ingin menegaskan komitmen kami yang mendukung perempuan Indonesia untuk mengembangkan potensinya dan menjadi inspirasi di berbagai bidang kehidupan. Termasuk di bidang pemberdayaan perempuan dan pendidikan, yang selama ini menjadi bidang sorotan dari kegiatan CSR kami,” sambung Salman.

Wardah juga menghadirkan para Brand Ambassador, yang mengajak ibu masing-masing untuk merayakan Hari Ibu di acara ini. Ada Raline Shah dan ibu, Tatjana Saphira dan ibu, Zaskia Sungkar dan ibu, serta Ria Miranda dan ibu. Para Brand Ambassador ini berbagi kisah tentang sosok ibunya, inspirasi apa yang mereka dapatkan dari sosok sang ibu, serta cerita momen-momen spesial yang mereka jalani bersama ibu.

Di penghujung acara, Wardah memberikan persembahkan istimewa kepada para ibu Indonesia. Dimulai dari penampilan Tulus membawakan lagu Monokrom yang ia persembahkan untuk perempuan-perempuan inspiratif dalam hidupnya, termasuk sang ibu. Setelah itu, Brand Ambassador Wardah bersama-sama membawakan lagu Bunda, yang mengingatkan betapa luar biasanya cinta dan peran seorang ibu dalam kehidupan anak-anaknya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro