Olla Ramlan/JIBI-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Heboh Video Diduga Olla Ramlan Mengamuk

JIBI
Selasa, 20 Desember 2016 - 17:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di dunia maya sedang heboh sebuah video yang diduga Olla Ramlan sedang mengamuk.

Video tersebut beredar luas di dunia maya. Rekaman video yang diambil secara amatir itu menunjukkan wanita yang diduga Olla sedang ribut-ribut kepada seseorang.

Dalam video yang gambarnya tak terlalu jelas itu, terdengar beberapa orang berusaha meredam emosi wanita yang diduga Olla, yang sedang mengamuk di depan pria mirip Aufar Hutapea yang diduga mabuk.

Video tersebut diunggah akun gosip di Instagram @Lambe_Turah pada Sabtu (17/12/2016).
Meski tak terlalu jelas, tapi pada video tersebut terdengar suara seorang pria yang kedengarannya tengah melerai sebuah perkelahian.

Bahkan pria tersebut, terdengar memanggil nama Olla berulang kali seakan menyayangkan tindakan yang dilakukan istri Aufar itu. "Ka Olla, Ka Olla, ahh..Kak Olla! Udah, udah, udah, damai, damai."

Tak hanya itu, tiba-tiba terdengar suara wanita membentak yang diduga merupakan suara Olla. “Ya Lo diam!”

Mengetahui wanita itu mengamuk di tempat umum, pria yang diduga Aufar tampak memegangi wanita yang diduga Olla tersebut agar tak bertindak semakin kasar. Tampak pula dalam video kedua, seorang wanita berambut panjang mengenakan dress berwarna abu-abu tengah dipegangi seseorang pria.

Sebelum video wanita yang diduga mirip Olla Ramlan mengamuk beredar, sempat ada pembelaan Olla di dunia maya tentang suaminya yang dugem dengan sosialita cantik Sevira Tari dan telah meminta izin padanya.

"Mas Aufar, gimana minggu lalu dugemnya sama (sosialita cantik) di Entrance (tempat dugem) Medan? Mbak Olla gak marah?" tulis seorang netizen yang dikutip akun gosip @lambenyinyir. “@vinaalina Ngapain marah??? Kan izin ama aku... kok anda yang ribet?" tulis Olla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro