Ini akan sampai ke pelosok-pelosok. /Antara
Musik

Lagu Satu Indonesiaku Akan Diperdengarkan Hingga Pelosok Negeri

Ramdha Mawaddha
Rabu, 21 Desember 2016 - 16:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Setelah diluncurkan secara resmi pada Selasa (20/12/2016), lagu Satu Indonesiaku akan diputar di radio-radio di bawah Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI).

Hal tersebut diungkapkan Ketua Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Indonesia (PAPPRI) Tantowi Yahya saat peluncuran tersebut kemarin.

Selain di radio, vido clipnya juga akan ditayangkan di televisi swasta di bawah naungan Asosiasi Telvisi swasta Indonesia (ATVSI). Juga akan diputar di layar bioskop di jaringan cinema XXI, inflight entertaiment Garuda Indonesia dan Youtube.

Lagu yang banyak memberikan pesan-pesan perdamaian ini langsung mendapat apresiasi besar dari sejumlah tamu undangan yang hadir saat pelunculan, Selasa (20/12/2016).

Salah satunya dari Kepala Kepolisian RI, Tito Karnavian yang menghadiri peluncuran tersebut mengatakan jika akan memerintahkan seluruh anggota kepolisian untuk menonton video clip tersebut.

“Ini akan sampai ke pelosok-pelosok. Jadi kalau ada acara masyarakat bisa juga diputar,” jelasnya.

Dalam sambutan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita menyarankan agar lagu Satu Indonesiaku ini bisa menjadi ring back tone (RBT) gratis bagi sluruh masyarakat Indonesia, karena pengguna ponsel sangat banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro