CGV Blitz/youtube
Entertainment

CGV Launching Bioskop ke-25 di Green Pramuka Square

Ramdha Mawaddha
Rabu, 21 Desember 2016 - 16:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu jaringan bioskop di Indonesia, CGV hari ini, Rabu (21/12/2016)  menggelar peluncuran cabang barunya di Green Pramuka Square lantai 1, Jakarta.

Cabang di Green Pramuka ini merupakan cabang bioskop perseroan ke-25 dengan tetap mengusung konsep Cultureplex sebagai identitas utamanya, yaitu menciptakan pengalaman lebih dari sekedar menonton film.

Dengan dilengkapi empat auditorium dengan kapasitas kursi 597 juga menghadirkan empat auditorium spesial, yaitu Sweetbox 2D dan 3D menawarkan dua kursi dengan penyekat dan ara yang lebih lebar yang dikhususkan untuk ibu dan anak atau orang yang berkbutuhan khusus.

Selain itu, untuk memberi kemudahan dalam transaksi konsumen, CGV memiliki layanan dan fitur melalui sistem onlin, sehingga penonton tak perlu antre lagi membeli tiket. Bisa melalu aplikasi, website, self ticket machine, dengan menggunakan kartu anggoraa maupun kartu elektronik.

Dalam beberapa hari ke depan, para penonton juga bisa mendapatkan promo spesial, seperti nonton film gratis yang telah berlangsung tanggal 17-23 Desember mendatang.

Pilihan film yang dapat ditonton yaitu The Pack, Robodog, Yoga Hoser, Momentum, Free State of Jones dan Spotlight. Persayaratannya hanya dengan menjadi anggota CGV atau menunjukkan aplikasi CGV dari smartphone.

 Regional Manager CGV GrennPRamuka Square, Herman Lubis mengatakan jika CGV akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh penduduk Jakarta.

“Kami mengikuti jadwal film nasional dan selalu update,” tambahnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro