Will Smith/Reuters
Entertainment

NATAL DAN TAHUN BARU: Ini Harapan dan Kebiasaan Selebriti Hollywood

Newswire
Sabtu, 24 Desember 2016 - 14:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mulai dari harapan agar dunia lebih damai pada 2017 hingga kenangan tentang Natal yang diisi dengan makanan dan hadiah, para selebriti Hollywood mengungkapkan harapan dan kebiasaan mereka pada hari Natal.

"Selamat berlibur ... 2016 sangat menarik, tahun yang berpotensi sulit, jadi mari kita bersama-sama, mari kita tumbuhkan cinta untuk 2017," kata bintang Hollywood Will Smith dalam laman Reuters yang dikutip Sabtu (24/12/2016).

Lawan main Smith di film terbarunya "Collateral Beauty" Helen Mirren berkata, "Semoga bahagia dan mudah-mudahan menjadi damai dan mari kita semua menuju perdamaian di tahun baru karena, jujur, ini saatnya."

Sementara itu, penyanyi Kanada Shania Twain mengaku suka dikelilingi salju dalam perayaan Natal.

"Saya datang dari bagian yang sangat dingin dari Kanada, sehingga selalu ada salju. Saya suka perayaan Natal yang tradisional ... jadi saya pergi ke lingkungan Natal yang cukup tenang," ujar dia.

Senada dengan Shania Twain, aktor Liam Neeson juga mengaku menyukai perayaan Natal yang tradisional.

"Kami merayakan Natal, saya dan dua anak saya merayakan Natal secara sangat sangat tradisional," kata dia,

"Banyak makanan, mungkin terlalu banyak makanan, beberapa hadiah dan doa juga dengan rasa terima kasih, tentunya, dengan ucapan terima kasih .... Ini adalah waktu yang sangat penting tahun ini," sambung dia.

Namun perayaan Natal tidak dilakukan oleh pemenang Fashion Awards 2016, rocker Marilyn Manson. Dia justru mengaku "membenci Natal".

"Saya telah menghabiskan setiap Natal tanpa pohon Natal ... sudah lama, saya seperti Charlie Brown Natal - pohon sedih, Grinch," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro