Ilustrasi perayaan Natal/Istimewa
Fashion

Ini 5 Kutipan Inspirasi Natal

Asteria Desi Kartika Sari
Senin, 26 Desember 2016 - 21:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi banyak orang memaknai liburan Natal merupakan bertukar hadiah, menghabiskan waktu dengan keluarga, dan makan makanan yang enak.

Di tengah hiruk pikuk menemukan hadiah yang tepat dan membuat rencana perjalanan dapat mudah untuk melupakan bahwa Natal adalah benar-benar tentang kebersamaan.

Seperti yang dikutip dalam Time.com, berikut adalah lima kutipan inspiratif Natal, mulai dari kata-kata oleh Charles Dickens untuk ucapan oleh Buddy Elf, untuk membantu Anda mengingat semangat sejati liburan.

1. Happy, happy Christmas. "Ini dapat mengingatkan kita tentang masa lalu kita mengingat untuk orang tua kenikmatan masa mudanya, dan mengangkut wisatawan yang kembali ke perapian sendiri dan rumah tenang!" - Charles Dickens.

2. "Natal adalah musim untuk membakar api untuk perhotelan di aula, api genial dari amal di hati." Washington Irving.

3. "Natal adalah semangat memberi tanpa berpikir untuk mendapatkan. Hal ini kebahagiaan karena kita melihat sukacita dalam orang. Hal ini melupakan diri dan mencari waktu untuk orang lain. Hal ini membuang berarti dan menekankan nilai-nilai yang benar. " Thomas S. Monson

4. "Cara terbaik untuk menyebarkan Natal adalah dengan bernyanyi agar semua mendengar."  Elf

5. "Hati kami tumbuh lembut dengan kenangan dan cinta dari keluarga kecil, dan kita lebih baik sepanjang tahun untuk memiliki, dalam roh, menjadi seorang anak lagi dalam Natal." Laura Ingalls Wilder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : time.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro