Personel grup band Slank/Antara-Yudhi Mahatma
Musik

Slank Konser Akhir Tahun di Bali, Sejumlah Slankers Malah Bikin Resah

Newswire
Selasa, 27 Desember 2016 - 18:20
Bagikan

Bisnis.com, SINGARAJA - Para pendukung Slank yang dikenal sebagai Slankers asal Pulau Jawa kini berada di Kota Singaraja, Buleleng, Bali.

Sayangnya, di antara para Slankers itu ada yang melakukan tindakan yang dinilai meresahkan, termasuk meminta-minta.

Kehadiran para Slankers asal berbagai daerah di Pulau Jawa itu tak lepas dari rencana konser yang akan digelar kelompok musik Slank.

"Kami memantau beberapa kelompok penggemar sudah ada di Singaraja sejak beberapa hari lalu," kata Kepala Bagian Humas Polres Buleleng, AKP Nyoman Suartika di Singaraja, Bali, Selasa (27/12/2016).

Ia mengatakan, Polres Buleleng segera akan melakukan penertiban terhadap beberapa kelompok penggemar grup bank ibu kota tersebut karena meresahkan masyarakat.

Ia menambahkan, para penggemar mulai dari remaja sering meminta-minta di berbagai tempat karena tidak memiliki bekal yang cukup untuk membeli makanan dan minuman.

"Sore ini kami akan sweeping karena memang sudah sangat meresahkan," tegasnya.

Sementara itu, Gede Bambang, salah satu masyarakat di daerah itu mengaku sangat tidak nyaman dengan keberadaan kelompok penggemar yang menamakan dirinya slankers tersebut.

Ia mengungkapkan, para penggemar sering meminta makanan dan minuman di toko-toko dan rumah makan. TIndakan mereka dinilai sangat mengganggu kenyamanan dan ketertiban.

"Terus terang saja kami sangat risih karena mereka seperti itu (minta-minta). Ada yang memberi ada juga tidak," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro