Ramalan bintang/
Fashion

Ramalan Zodiak Cinta Tahun 2017 (Bagian 2)

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 4 Januari 2017 - 14:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Masuk tahun baru, pastinya akan ada harapan baru dalam hidup semua orang.

Baik itu soal karir, pekerjaan, ataupun percintaan. Semua orang berharap hal yang positif dalam semua hal, termasuk soal asmara yang diharapkan lebih harmonis, awet, dan mungkin berharap masuk dalam jenjang pernikahan bagi mereka yang masih berstatus berkencan.

Sebagian besar dari kita bertanya-tanya apa yang akan terjadi dalam soal percintaan tahun ini. Apakah Anda akan segera mendapatkan pasangan, anak atau juga menikah.

Berikut ramalan cinta selama 2017 berdasarkan zodiak Anda seperti dilansir Boldsky.com:

Libra
Anda akan sangat bingung tahun ini. Mungkin, Anda akan merasa penting untuk mengubah sedikit menjadi lebih fleksibel untuk pasangan Anda. Juga, cobalah untuk membumbui percintaan Anda dan lebih memahami pasangan.

Scorpio
Percintaan dan masalah hubungan Scorpio bisa menjadi ekstrem tahun ini. Mereka dipaksa memilih antara persahabatan atau pernikahan tapi tidak ada yang lain antara dua pilihan. Mungkin, lebih baik untuk tinggal berkomitmen tahun ini.

Sagitarius
Anda akan banyak bersosialisasi dengan lawan jenis tahun ini. Bagi mereka yang sudah menikah dapat menikmati kebahagiaan dan juga mungkin memiliki anak tahun ini.

Capricorn
Tahun ini, Anda mungkin mengalami kurangnya cinta dalam hubungan Anda. Dan ini juga bisa membuat Anda merasa seperti berpacaran dengan seseorang di luar hubungan Anda. Dan kemungkinan ada bahwa Anda mungkin menemukan pasangan jiwa Anda di luar hubungan Anda saat ini. Tahun ini menguntungkan bagi mereka yang ingin menikah.

Aquarius
Tahun ini, Anda mungkin merasa seperti berada petualang bukannya stabil. Anda mungkin merasa seperti bereksperimen lebih baik di dalam dan di luar kamar tidur. Dan bagi anda yang sudah menikah mungkin menuntut lebih banyak kebebasan. Dan ya, Anda benci mengganggu pasangan Anda dan mungkin bahkan mengambil bertengkar; jadi hati-hati.

Pisces
Tahun ini akan baik untuk kehidupan cinta Anda. Anda akan lebih santai, tenang dan nyaman dalam hal-hal yang berkaitan dengan asmara. Hal pertama yang Anda akan mengerti adalah bahwa Anda perlu untuk mulai berbicara; mencintai hidup sulit tanpa komunikasi yang tepat. Untuk saat ini, Anda tidak akan terburu-buru untuk menikah karena Anda ingin menikmati aliran sebelum menetap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro