Ilustrasi olahraga menjaga kebugaran tubuh/learn.peerwell.co
Health

Ini Cara Baru Pacu Hormon Endorphine agar Makin Sehat

M. Syahran W. Lubis
Kamis, 5 Januari 2017 - 00:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Dua Puluh Fit Indonesia menawarkan cara baru bagi mereka yang memiliki waktu terbatas untuk berolahraga namun ingin tetap terjaga kesehatannya.

Menurut Jeff Budiman, Direktur PT Dua Puluh Fit Indonesia, menyisihkan 20 menit dari 10.080 menit untuk mendapatkan tubuh yang fit sepanjang tahun cukup sederhana.

“Dengan kita hidup lebih aktif, hormon endorphine kita akan meningkat. Ini cara yang cepat, efektif, dan bertahan lama untuk meningkatkan produksi endorphine. Semua jenis olahraga dapat membuat endorphine dilepas ke dalam aliran darah, cukup untuk memperbaiki suasana hati menjadi lebih happy,” ujarnya melalui siaran pers pada Rabu (4/1/2016).

Dia menambahkan dengan bantuan EMS Technology, 20FIT Indonesia akan membantu Anda menjaga keaktifan tubuh. EMS (Electric Muscle Stimulation) merupakan teknologi dari Miha Bodytec yang pertama kali digunakan sebagai alat terapi dan berkembang menjadi mesin olahraga yang efektif.

Teknologi dari Jerman ini, menurut Jeff, akan memberi stimulasi ke otot melalui pakaian khusus yang terhubung dengan alat Miha Bodytec dan memaksimalkan kerja otot serta pembakaran lemak sesuai dengan kondisi tubuh.

20FIT memberikan solusi bagi mereka yg tidak punya waktu untuk melakukan olahraga. Tetapi dengan 20FIT, hanya dengan meluangkan waktu 20 menit per pekan akan mempunyai efek yang serupa seperti 2 jam latihan di gym konvensional.

“20FIT opsi untuk meningkatkan hormon endorphine kita yang nantinya dapat menaikkan level of happiness kita. Setelah 20 menit meningkatkan level of happiness, kita jadi punya waktu lebih yang dapat dialokasikan untuk membagi kebahagiaan bersama keluarga atau melakukan hobi lainnya,” tambah Jeff.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro