Kedai kopi Filosofi Kopi/Istimewa
Entertainment

Visinema Pictures Hadirkan Sekuel Film "Filosofi Kopi"

Ramdha Mawaddha
Kamis, 5 Januari 2017 - 17:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses mengadaptasi cerita pendek dari novel Filosofi Kopi karya Dewi Lestari tahun 2015, Visinema Puctures kini memproduksi sekuel film tersebut dengan judul Filosopi Kopi: Ben dan Jody.

Sang sutradara Angga Dwimas Sasongko kembali berkolaborasi dengan produser Anggia Kharisma, Chicco Jerikho dan Handoko Herdoyono. Selain ketiga orang tersebut, Rio Haryanto juga ambil bagian menjadi produser film.

Produser Handoko Herdoyono mengatakan, jika tren kopi di Indonesia masih sangat tinggi dan masih banyak dibicarakan, sehingga dia bersama tim yang lain sepakat membuat sekuel film tersebut.

“Kita melihat bahwa tren kopi masih sangat high, masih sangat tinggi dan kami masih sangat optimistis untuk menghadirkan cerita petualangan kopi dari seorang Ben dan Jody,” jelasnya, Kamis (5/1/2017).

Cerita sekuel film Filosofi Kopi: Ben dan Jody ini adalah cerita yang  dikembangkan oleh Christian Armantyo dan Frischa Aswarini pemenang kompetisi #NgeracikCerita yang diselenggarakan Visinema Picture pada petengahan 2016.  

Cerita ini kemudin dikembangkan menjadi skenario oleh Jenny Jusuf (Penulis Filosofi Kopi), yang juga menyertakan Irffan Ramli, penulis skenario Cahaya dari Timur dan Surat dari Praha.

Sekuel film ini masih akan diperkuat duet dua aktor pemeran utama pria, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Visinema juga mengumumkan dua karakter baru yang akan menemani Ban dan Jody, yaitu Tarra yang diperankan oleh Luna Maya dan Brie diperankan Nadine Alexandra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro