Tiara Bintang/Twitter
Musik

Penyanyi Cilik Tiara Bintang Rilis Lagu Melangkah Bersama

Ramdha Mawaddha
Jumat, 6 Januari 2017 - 06:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Hari ini penyanyi cilik Tiara Bintang resmi meluncurkan sebuah lagu berjudul Melangkah Bersama di Warung Petualang Tebet Dalam, Jakarta, Kamis (5/1).

Selain dari keluarga dan pihak label Internusa Music, peluncuran lagu Tiara ini juga  dihadiri oleh Rian Ekky Pradipta (vokalis grup band D’Masiv) selaku Music Director dan Pemerhati anak, Kak Seto Mulyadi.

Dalam peluncuran lagu Tiara, Rian mengungkapkan jika lagu yang ditulis Tiara sangan mengispirasi  di tengah kondisi lagu anak yang hampir punah. “Tiara mampu bersaing di industry dengan lagu seperti ini. Jadi saya tidak ragu membantunya membuat aransemen lagu yang apik, yang indah, sesuai dengan tema lagunya yaitu membantu orang lain, mengasihi dan menghargai kerja keras untuk hari esok yang cerah,” tutur Rian.

Kak Seto juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Tiara yang berani menulis lagu dan menyanyikannya. Menurut Kak Seto, lirik dari lagu Tiara juga sangat indah dan menginspirasi. “Semoga ke depannya Tiara bisa memberikan karya-karya yang lebih banyak lagi bagi industry musik anak yang kini jarang kita temui,” tuturnya.  

Tiara adalah sosok penyanyi cilik biasanya menjalani segudang aktivitas menyanyi, fashion show dan lomba karaoke di kota asalnya, Samarinda dan  datang ke Jakarta dengan mebawa sebuah lagu dan lirik ke Rian. Berbekal les vokal di Sekolah Purwacaraka,  Samarinda dan mental yang kuat serta dukungan dari kedua orangtua, Tiara berani melangkah ke industri musik Indonesia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro