Air Supply/Ilustrasi-www.vfcasino.com
Musik

Sempat Ditunda, Air Supply Siap Tampil di Jakarta pada Maret

Azizah Nur Alfi
Jumat, 6 Januari 2017 - 15:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Air Supply akan tampil di Jakarta pada 3 Maret mendatang di the Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka Jakarta. Ini membayar konser Air Supply yang sempat tertunda bulan Desember lalu karena salah satu personelnya yang sakit.

Diketahui, salah satu personelnya yakni Russel Hitchcock mengalami sakit. Maka, tur di beberapa negara di Asia termasuk Indonesia terpaksa dibatalkan.

"Ini berita gembira bagi fans Air Supply di Indonesia. Sebab, Indonesia menjadi negara pertama untuk tur di Asia 2017. Bagi penonton yang telah mendepositkan uang tiketnya bulan lalu, tidak perlu khawatir. Sebab, tiketnya sudah ada di data kami," tutur Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda, melalui siaran pers pada Jumat (6/1/2017).

Adapun, bagi yang ingin membeli ulang tiket konser dapat membeli tiketnya kembali di gerai tiket box resmi seperti Rajakarcis, FamilyMart, Loket.com, Indomaret, KiosTix, ibu Dibjo atau kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek.

"Semoga konser ini akan mengobati kerinduan fans Air Supply karena tertunda bulan Desember lalu," imbuhnya.

Jadwal tur dunia Air Supply 2017 telah resmi diumumkan. Konfirmasi jadwal konser di Jakarta juga telah masuk di agenda tur Air Supply 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro