./.Bisnis-Azizah Nur Alfi
Entertainment

Selain Indonesia, Film Paddle Pop Juga akan Diputar di Rusia dan Turki

Azizah Nur Alfi
Jumat, 6 Januari 2017 - 14:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Paddle Pop, es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk., meluncurkan varian terbarunya Paddle Pop Pink Lava.

Bersamaan dengan peluncuran varian terbarunya, juga diluncurkan film animasi berjudul Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 yang tayang di bioskop mulai Kamis (5/1/2017).

Film animasi keenam Paddle Pop yang diangkat di layar lebar ini, menghadirkan petualangan baru yang tak kalah seru.

Salah satu hal yang paling membedakan dari film sekuael ini adalah kehadiran tokoh baru yakni Magus. Magus merupakan seekor singa berusia ratusan tahun yang sakti, tetapi eksentrik. Magus menjadi teman baru Paddle Pop yang membantunya untuk mengalahkan musuh bebuyutannya, Shadow Master. Pengisi suara untuk tokoh Magus adalah Andhika Pratama.

Di film ini, Singa Paddle Pop dan teman-temannya kembali berpetualang untuk menghentikan musuh bebuyutannya yaitu Shadow Master yang memiliki mutiara laut dan berencana untuk menenggelamkan dunia. Magus adalah salah satu tokoh sentral yang memberikan petunjuk agar singa Paddle Pop dapat menggunakan kekuatan Singa di bawah laut. Akhirnya, dengan kekompakan mereka, Singa Paddle Pop mampu melawan Shadow Master dan mengggagalkan niat jahatnya.

Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 merupakan produksi Batavia Pictures, yang merupakan mitra Paddle Pop dalam produksi film animasi ini. Seperti dalam keterangan resminya, Kamis (5/1), produser film dari Batavia Pictures, Christopher Santosa, mengatakan film dalam format film multidimensi 2D dan 3D ini, melalui proses produksi selama satu tahun. Selain tayang di Indonesia sejak Kamis kemarin, film ini juga akan diputar di beberapa negara seperti Rusia dan Turki.

Senior Brand Manager Paddle Pop, Yenny Nathalia, berharap film bertemakan petualangan di bawah laut ini dapat memberikan stimulasi imajinasi anak, sehingga bisa menjadi lebih kreatif.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro