Fashion

Ini Cara Mengatasi Makeup Enemies Ala Dian Sastro

Azizah Nur Alfi
Rabu, 11 Januari 2017 - 11:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah padatnya kegiatan sehari-hari, banyak perempuan dihadapkan pada makeup enemies seperti keringat dan cuaca lembap, yang membuat makeup luntur atau makanan yang bisa menghilangkan lipstik.

Hal serupa juga diceritakan salah satu Brand Ambassador L’Oréal Paris, Dian Sastrowardoyo, ketika traveling beberapa waktu lalu. "Saat traveling kemarin, perjalanan saya cukup panjang di pesawat. Makeup yang tidak tahan lama akan luntur sehingga wajah tampak kusam. Pasti setiap perempuan ingin makeupnya tetap bagus seperti ketika baru berangkat," tuturnya melalui siaran pers, Selasa (10/1).

Pengalaman serupa juga dirasakan Maudy Ayunda, yang juga menjadi Brand Ambassador L’Oréal Paris. "Aku punya kebiasaan memainkan bibir. Ditambah aku suka banget makan. Jadi jika salah pakai lipstik akan cepat hilang. Perempuan butuh lipstik yang tahan lama dan warnanya awet walaupun sudah digunakan berjam-jam dan terutama setelah makan," imbuhnya.

Senior Product Manager for Makeup L’Oréal Paris, Antania Hanjani, mengatakan kehadiran L’Oréal Paris Infallible dapat menjawab kebutuhan perempuan atas makeup yang tahan lama dan ampuh melawan makeup enemies. "Apapun, kapanpun, dan dimanapun kegiatannya, para perempuan kini dapat selalu tampil sempurna dengan Infallible makeup," jelasnya.

L’Oréal Makeup Desiner Paris meluncurkan rangkaian L’Oréal Paris Infallible yang terdiri dari 7 produk unggulan yakni Infallible Liquid Foundation, Infallible Pro Matte Powder, Infallible Pro-Contour, Infallible Pro Setting Spray, Infallible 2 Step Pro Last Lipcolor, Infallible Le Rouge, Infallible Lip Liner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro