Entertainment

DMasiv Ajak Penggemar Umrah Bareng

Ramdha Mawaddha
Rabu, 11 Januari 2017 - 06:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Diawal tahun 2017, grup band D'Masiv akan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk umrah bersama dalam program “Unrah dan Ngaji Bareng Bersama D'Masiv ft Raeff di Makkah dan Madinah."

Program ini disampaikan personil D’masiv dalam konferensi pers yang digelar kemarinSelasa (10/1).  Sang Vokalis, Rian mengatakan jika perjalanan umrah kali ini adalah pengalaman tak terlupakan karena bisa menjalankan ibadah bersama rekannya di D'Masiv.

Dalam kesempatan ini pula Rian dan kawan-kawan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut umrah bersma pada 4 Maret. Tak hanya mengajak, Rian mengatakan langkah ini adalah sebuah gerakan untuk mengundang para penggemarnya untuk meningkatkan keimanan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. “Kalau anak band ngajak kokser itu biasa. Tapi kalau ngajak ngaji itu luar biasa,” kata Rian, Selasa (10/1).

Program umrah kerja sama Musika Studios sebagi label dari D’masiv bersama Republik Wisata Indonesia ini rencananya akan menjadi program rutin dan tak hanya digelar tahun ini saja. Untuk itu dalam konferensi pers ini juga diluncurkan website bernama www.umrahdmasiv.com  yang merupakan website yang menyediakan informasi seputar program umrah ini.

“Semoga umrah D’masiv bukan menjadi yang pertama dan terakhir tapi bisa menjadi kegiatan rutin. Semoga dengan program ini juga dapat menambah keimanan kami semua sehingga nantinya bisa membuat lagu positif dan bermakna,” jelas Rian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro