Perayaan Tahun Baru Imlek di China/Reuters
Fashion

Minimal Luncurkan Koleksi Spesial Imlek

Ramdha Mawaddha
Kamis, 12 Januari 2017 - 06:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Memenuhi kebutuhan masyarakat di hari Imlek, brand fashion Minimal meluncurkan koleksi terbaru edisi Imlek. Koleksi terbaru ini terinspirasi dari suasana Tahun Baru China yang mengangkat desain andalan fit and flare didominasi warna merah.

Berbeda dengan koleksi Imlek tahun sebelumnya, koleksi Minimal  kali ini semakin beragam, dengan sentuhan cantik embellishment yang banyak menghiasi koleksi Perayaan Tahun Ayam Api ini.
 
Selain itu, kali ini Minimal juga mengeluarkan gaun dengan potongan mini dress yang saat ini kian digemari. Sementara dari lini Minimal Gold, kali ini lebih memfokuskan dengan padu padan warna merah yang berani dan emas di atas ragam material seperti warna merah velvet, jacquard, bordir motif bunga, serta warna merah dan emas dengan berbagai macam embellishment.
 
Kemudian, pada lini Minimal Everyday, Minimal juga menyediakan berbagai macam blouse cantik yang sangat mudah dipadupadankan dengan berbagai aksesoris. Koleksi ini begitu menonjolkan sisi feminin wanita masa kini.
 
“Kami sangat antusias untuk meluncurkan koleksi Imlek ini. Koleksi yang memperlihatkan keindahan pakaian tradisional China dan kami aplikasikan dalam desain modern. Dengan koleksi yang beragam, kami yakin customer dapat menemukan apa yang mereka cari”, ujar General Manager Minimal
 Hesty Halim dalam rilis yang diterima Bisnis.

Koleksi Imlek yang dikeluarkan oleh Minimal cukup beragam, ada sebanyak 12 model yang terdiri dari empat gaun, tujuh atasan dan  satu celana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro