Ben Affleck/Reuters
Entertainment

Ini Lima Film yang Disutradarai Ben Affleck

Azizah Nur Alfi
Kamis, 12 Januari 2017 - 19:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hingga tahun 2017, popularitas aktor Hollywood, Ben Affleck semakin meroket. Film-film Box Office yang dibintangi Ben semakin mengukuhkan eksistensinya sebagai salah satu aktor papan atas Hollywood. Tak hanya eksis di depan layar bioskop, aktor kelahiran 15 Agustus 1972 ini juga merambah dunia di balik layar. Setelah kesuksesan film Argo, Ben kembali ditantang untuk menyutradarai film-film yang lain, salah satunya Live by Night yang akan tayang di bioskop mulai 13 Januari besok.

Selain berperan sebagai sutradara, mantan suami Jennifer Garner ini juga memproduseri, menulis,, sekaligus membintangi film Live by Night. Film ini turut dibintangi oleh sederet aktris-aktris cantik ternama seperti Sienna Miller, Zoe Saldana, dan Elle Fanning.

“Selain jago akting, Ben Affleck juga sangat berbakat di dunia belakang layar. Tak sedikit film yang disutradarainya berhasil meraih penghargaan,” ungkap Sudhir Syal, Co Founder dan Director BookMyShow Indonesia, melalui siaran pers, Kamis (12/1).

Sepanjang perjalanan karirnya, Ben tercatat telah menyutradarai 5 film. Berikut ini film yang pernah disutradarai Ben Affleck, seperti yang dirangkum BookMyShow Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro