Body Pump/Mia Chitra Dinisari
Fashion

Celebrity Fitness Rayakan Pesta Body Pump Dunia

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 13 Januari 2017 - 10:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pusat kebugaran Celebrity Fitness akan merayakan  pesta olahraga Body Pump dengan menggelar latihan masal di seluruh 65 klubnya di Asia Tenggara.

Pesta itu, akan digelar selama 90 menit dipimpin oleh Celeb X Superstars, yang akan memamerkan serangkaian latihan pengondisian tubuh repetitif menggunakan free weights, plat, barbel dan gerakan berbasir aerobuk dengan iringan musik top chart.

Acara ini juga menandakan ulang tahun ke 25 porgram Les Mills Body Pump, serta perilisan latihan Body Pump ke 100 yang menyuguhkan gerakan tubuh yang lebih bertenaga, dan berdampak tinggi demi pengalaman yang lebih efisien dan penuh aksi.

"Kami bersemangat merayakan hari Body Pump sedunia di semua klub pada waktu yang sama," ujar Predisen Direktur Celebrity Fintess Tony Pickering di Jakarta.

Dia mengatakan untuk rilis baru body pump ke 100, akan ada lebih banyak intensitas untuk membangun otot utama melalui serangkaian squat, press dan deadlift yang lebih menantang guna meningkatkan daya tahan otot.

Selain itu, katanya, mereka juga akan menampilkan latihan body combat dan body jam. Body combat adalah latihan seni bela diri berenergi tinggi yang menyatukan gerakan-gerakan dari karate, taekwondo, tinju dan muay thai, kapoeria dan kung fu menjadi latiha non kontak berkelanjutan yang mengembangkan koordinasi perpaduan gaya tari terbaru dengan musik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro