Reza Rahadian/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Halfwords 2 Akan Tayang 22 Januari

Ramdha Mawaddha
Jumat, 13 Januari 2017 - 06:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Dua aktor Indonesia, Reza Rahadian dan Arifin Putra kembali memainkan perannya sebagai Tony dan Barata dalam drama aksiHalfwords 2.

Drama yang terdiri dari delapan episode ini merupkan serial pertama HBO Asia yang kini akan tayang perdana pada Minggu 22 Januari pukul 20.00 WIB. Penayangan pertama ini akan menyuguhkan episode satu dan dua sekaligus, sementara untuk episode selanjutnya akan tayang setiap Minggu dengan jam yang sama. Diakhir episode (7 dan 8) juga akan ditanyangkan berturut-turut pada 26 Februari.

Jika di seri pertama latar tempat yang digunakan adalah gang-gang kumuh di Jakarta, di seri kedua ini akan bepindah ke jalan di Kota Bangkok yang lebih ramai dengan gemerlap cahaya lampu.

Dalam konferensi pers yang digelar hari ini di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Reza Rahadian mengunkapkan perbedaan cerita ini dari seri sebelumnya yang menurutnya cukup signifikan. "Perbedaannya cukup signifikan, tidak segelap season satu. Tapi masih soal pertemuan tiga dunia, manusia, setengah manusia dan demit," jelasnya, Kamis (12/1).

Halfwords 2 ini mengisahkan tentang Periset keras kepala bernama Juliet (Tia Tavee) mencoba mengungkap rahasia dunia para iblis yang tinggal di antara manusia. Dengan dukungan hasil riset almarhum ayahnya, ia menjelajah untuk mencari jawaban. Ketika tengah mencari artefak kuno berkekuatan besar, aksinya menarik perhatian para iblis di Thai yang dijuluki Peesaj.

Tak lama berselang sebelum pencariannya membawa dirinya ke medan pertempuran dari sang pemimpin Peesaj Charlie (David Asavanond), manusia penjaga kedaimaian Warin (Nicole Theriault) dan sosok Peesaj bernama Fyter (Peem Jaiyen), yang diutus untuk membunuhnya.

Sementara itu, sosok setengah manusia Halfbreed Barata (Arifin Putra) tengah dalam perjalanan seorang diri yang mengharuskan ia meminta pertolongan sahabat lamanya, Kaprey (Jake Macapagal). Bukan hanya dia yang tengah dalam perjalanan berbahaya, karena sahabatnya Demit Tony (Reza Rahadian) membuat penampakan di Bangkok untuk mencari cintanya yang hilang.

Disutradarai oleh pembuat film ternama di Thailand, Ekachai Uekrongtham, seri ini menampilkan sederetan aktor dan aktris ternama di kawasan Asia seperti Thailand, Filipina dan Taiwan. PEmain tersebut antara lain Peem Jaiyen (Hormones 3), Tia Tavee (Asia’s Next Top Model 2), Emma Grant (The Idol Game), Myra Molloy (Thailand’s Got Talent), Nicole Theriault (Phobia 2), Jeeja Yanin (Chocolate), David Asavanond (The Last Executioner), Charlie Ruedpokanon (Only God Forgives), Jake Macapagal (Metro Manila), dan Teresa Daley (Transformers: Age of Extinction).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro