Song Joong Ki/allkpop.com
Entertainment

Berikut Daftar Artis Korea Terpopuler di Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 14 Januari 2017 - 20:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Tahun 2016 merupakan tahun yang penuh kegembiraan dan kebahagiaan, terutama karena banyaknya drama Korea baru yang menghibur dan mewarnai hari para pecinta K-Pop.

Secara konsisten, Viu juga memungkinkan pengguna Indonesia untuk terus menikmati platform hiburan terbaik dengan menyediakan berbagai macam serial drama, film, dan program Korea lainnya.

Menutup akhir tahun 2016, Viu juga sempat mencari tahu siapa aktror dan aktris Korea paling diminati oleh para Viuers, sebutan untuk penonton Viu, sepanjang 2016. Berdasarkan hasil polling yang dilakukan oleh Viu di Hong Kong, Singapura, Malaysia, Filipina dan Indonesia pada bulan Desember tahun lalu, diketahui Song Joong Ki adalah aktor yang paling populer.

Dan diantara kencantikan aktris Korea lainnya, ternyata Song Hye Kyo yang paling diminati oleh para Viuers. Keduanya juga bersanding terpilih sebagai pasangan paling populer di Korea yang dipilih oleh Viuers. Untuk mengetahui lebih lengkap siapa saja jajaran aktor, aktris, dan pasangan Korea paling populer di Indonesia, berikut Viu merangkumnya.

a. Aktor Terpopuler :

1. Song Joong Ki

2. Lee Min Ho

3. Kim Woo Bin

b. Aktris Terpopuler

1. Song Hye Kyo

2. Park Shin Hye

3. Jun Ji Hyun c.

Pasangan Yang Paling Dinantikan

1. Song Joong Ki & Song Hye Kyo

2. Lee Min Ho & Park Shin Hye

3. Kang Gary & Song Ji Hyo (Monday Couple)

Song Joong Ki dilahirkan di Korea Selatan, 19 September 1985. Song Joong Ki memulai debutnya pada tahun 2008 sebagai peran pendukung sebagai seorang hwarang dalam film Frozen Flower.

Ia mulai dikenal ketika membintangi seri Sungkyunkwan Scandal dan acara Running Man sebagai salah satu anggota cast yang asli ketika ditayangkan perdana pada 2010. Kariernya meroket ketika memainkan peran sebagai pemimpin unit perdamaian khusus PBB di drama Descendatns of the Sun dan dipasangkan dengan aktris terkenal, Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo, lahir 22 November 1981) adalah seorang aktris Korea Selatan. Ia mendapatkan popularitas melalui peran utamanya dalam drama televisi Autumn in My Heart (2000), All In (2003), Full House (2004), That Winter, the Wind Blows (2013) dan hit drama Descendants of the Sun (2016).

Dia juga telah membintangi film Hwang Jin Yi (2007), The Grandmaster (2013) dan The Queens (2015). Song Joong Ki & Song Hye Kyo Mereka dipasangkan di drama Descendants of the Sun?

Si Yoo-jin (Song Joong-ki) adalah pemimpin tim tim Alpha, unit pasukan khusus elit di Korea Selatan. Dia adalah seorang prajurit dari keluarga dengan latar belakang militer.

Song Hye-kyo sebagai Dr Kang Mo-yeon, spesialis bedah yang bekerja di rumah sakit Haesung. Dia digambarkan sebagai seorang wanita yang tegas yang memiliki kemampuan besar tapi agak akan membatasi dirinya untuk operasi. Serial drama ini adalah besar di Korea Selatan meraih popularitas besar di seluruh Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro