Entertainment

E! Tayangkan Aksi Khloe Kardashian Membantu Makeover Bentuk Tubuh

Azizah Nur Alfi
Senin, 16 Januari 2017 - 23:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Khloe Kardashian bersama beberapa instruktur fitness dan ahli gizi membantu sejumlah orang dalam menurunkan berat badan mereka selama 12 hari. Aksi Khloe terangkum dalam tayangan E! berjudul Revenge Body with Khloe Kardashian yang tayang perdana pada Selasa (17/1) besok pukul 21.00, melalui siaran pers yang diterima Bisnis.

Tayangan yang hadir dengan 8 episode dan tiap episodenya berdurasi 1 jam itu, akan membawa penonton untuk menemukan kembali diri mereka. Siapa saja, entah itu pria atau wanita yang telah dicampakkan, mencoba untuk memperbaiki hubungan atau menghadapi setiap tantangan hidup lainnya yang sulit.

Khloe yang telah mengatasi masalah tubuhnya, kini akan hadir untuk membantu mereka. Khloe secara pribadi berupaya memahami mereka, mencari tahu apa yang telah membuat hidup mereka kacau dan memberikan solusi yang mereka butuhkan untuk membangun diri kembali.

Hasilnya adalah sebuah perjalanan untuk balas dendam. Dengan bantuan pelatih selebriti elit, Khloe, penata gaya dan tim glamor, para peserta bekerja keras untuk mengubah tubuh mereka dalam latihan selama 12 minggu untuk menjadi versi terbaik diri mereka. Hasilnya menampilkan perubahan yang signifikan untuk setiap peserta menuju pengungkapan akhir kepada dunia dan orang-orang yang meragukan mereka.

Mulai dari seorang pria yang berat badannya naik setelah dibuang oleh mantannya sampai pasangan yang bermasalah dengan berat badan dalam hubungan mereka. Setiap episode akan menampilkan orang-orang biasa yang berupaya mengatasi apa yang membebani mereka untuk menjadi yang terbaik yang mereka bisa.

Serial orisinal tanpa naskah ini diproduksi oleh Khlomoney Entertainment, Rogue Atlas Productions berkolaborasi dengan Lionsgate Television dan Ryan Seacrest Productions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro