Ilustrasi: Koleksi busana muslim rancangan Ria Miranda di Indonesia Fashion Week 2016/Antara
Fashion

IFW 2017: Bank Mandiri Sokong Fasilitas Transaksi Nontunai

Wike Dita Herlinda
Selasa, 17 Januari 2017 - 16:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. menyiapkan sistem pembayaran nontunai pada perhelatan pekan fesyen tahunan Indonesia Fashion Week (IFW) 2017.

Layanan itu merupakan bentuk dukungan bank pelat merah tersebut terhadap pengembangan industri kreatif serta gerakan nasional nontunai.

Pada ajang yang digelar 1-5 Februari di Jakarta Convention Center (JCC) itu,  Bank Mandiri juga akan menghadirkan sejumlah pengusaha fesyen alumni program wirausaha muda mandiri (WMM) untuk menampilkan produk kreasi mereka.

Direktur Finance and Treasury Bank Mandiri Pahala N. Mansury mengatakan keterlibatan perseroan yang dilakukan melalui unit Mandiri Art pada IFW 2017 itu adalah bukti komitmen kuat perseroan dalam mendorong penciptaan ekosistem industri kreatif berbasis fesyen untuk dapat menopang perekonomian nasional.

"Kami menyadari pentingnya IFW 2017 sebagai etalase produk-prodyk fesyen ciptaan anak bangsa yang mengangkat banyak unsur etnis dalam karya-karya mereka. Untuk itu, kami menyiapkan layanan perbankan elektronik terbaik untuk mendukung ajang tersebut sehingga dapat memotivasi perancang busana dalam berkarya," ujar Pahala, Selasa (17/1/2017).

Layanan perbankan itu mencakup penempatan mesin EDC Bank Mandiri di seluruh booth pameran fesyen dan tenant produk kuliner, serta program bunga 0% untuk setiap transaksi dengan kartu kredit Mandiri. Selain itu, pengunjung dapat menggunakan kartu debit Mandiri selama IFW 2017.

"Kami berharap berbagai produk layanan keuangan elektronik dapat memberikan pengalaman bertransaksi keuangan yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh pengunjung."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro