Rumah ramah lingkungan/Istimewa
Fashion

Tren Desain Rumah Tahun 2017

Azizah Nur Alfi
Rabu, 18 Januari 2017 - 11:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Desain interior rumah seperti fashion, selalu berubah. Bagi Anda yang akan merenovasi rumah pada tahun 2017, ada baiknya mengetahui tren interior rumah terkini. Lantas, bagaimana tren rumah pada 2017?

Design Director E&U, Fanny Natasya, mengatakan, konsep desain hunian akan lebih fokus pada keseimbangan hubungan manusia dan alam. Pada tahun ini desain interior rumah akan memprioritaskan aspek ramah lingkungan, meski tetap mengedepankan aspek estetika.

Tren ini seiring fenomena saat ini, masyarakat yang tinggal di kawasan perkotaan dihadapkan pada keterbatasan ruang hunian , akibat makin padatnya populasi dan sempitnya lahan.

Di samping itu, kenaikan suhu lingkungan merupakan tantangan untuk menciptakan konsep hunian yang nyaman. Desain yang ramah lingkungan akan berorientasi pada pemilihan material yang minim, memberi dampak terhadap lingkungan dan efisien dalam penggunaan listrik.

Berikut ini implementasi konsep hunian yang ramah lingkungan seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis pada Selasa (17/1/2017):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro