Ilustrasi para pemain jazz/Antara
Musik

Maret 2017, BNI Java Jazz Festival Siap Digelar di JIEXpo Kemayoran

Dika Irawan
Rabu, 18 Januari 2017 - 22:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mengawali 2017, Java Festival Production siap menggelar kembali Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017 yang ke-13 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 3 hingga 5 Maret.

President Director Java Festival Production Dewi Gontha mengatakan festival yang sudah menjadi kalendar tahunan Ibu Kota Jakarta ini akan diisi nama-nama legenda dan peraih penghargaan bergengsi maupun talenta muda dunia dan dalam negeri. Salah satunya Sergio Mendes, produser dan penyanyi yang telah berkecimpung di dunia musik selama lima dekade sekaligus peraih tiga kali Grammy Awards.

Kemudian da Chick Corea, peraih 14 kali Grammy Awards dan Latin Grammy Awards akan tampil dengan format Chick Corea Elektric Band. Peraih 10 kali Grammy Awards, Arturo Sandoval juga akan memberikan suguhan istimewanya di ajang ini.

"Sekarang persiapannya sudah 99%. Namun, kami pastikan acara ini tak ada kaitannya dengan pilkada," ujarnya dalam jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017)

Dalam kesempatan yang sama, GM Marketing Communication Division BNI Ganto Novialdi mengatakan, pihaknya menjadikan festival ini sebagai acara ikon. Hal tersebut merupakan dukungan BNI pada perkembangan industri musik yang menjadi bagian dari dunia kreatif Tanah Air.

Sementara itu, VP Marketing Garuda Indonesia Selfie Dewiyanti mengatakan bahwa dukungan GI pada ajang ini dengan memberikan kemudahan layanan penerbangan bintang lima bagi para pengisi acara baik dari dalam maupun luar negeri. "Festival musik merupakan event potensioal yang dapat mewujudkan target kunjungan wisata mancanegara," ujarnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro