Show

Java Jazz Festival 2017: Pemakaian Unsur Betawi Tak Berkaitan dengan Pilkada DKI

Dika Irawan
Kamis, 19 Januari 2017 - 07:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Kehadiran ikon ondel-ondel pada logo Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017 membuat acara ini erat pesan kejakartaannya. Namun pihak panitia memastikan penggunaan unsur-unsur budaya Betawi tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan pilkada DKI Jakarta.

"Tahun ini temanya Betawi. Perlu diingat ini tak ada hubungannya dengan pilkada," ujar President Director Java Festival Production Dewi Gontha dalam jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017). Pihaknya perlu menyampaikan hal ini agar gelaran ini tak disangkut pautkan dengan pesta demokrasi yang sedang berlangsung tersebut.

Dewi mengatakan hajatan jaz ini murni acara musik yang menghadirkan musisi-musisi dari dalam dan luar negeri. Festival yang sudah menjadi kalendar tahunan Ibu Kota Jakarta ini akan diisi nama-nama legenda dan peraih penghargaan bergengsi maupun talenta muda dunia dan dalam negeri.

Salah satunya Sergio Mendes, produser dan penyanyi yang telah berkecimpung di dunia musik selama lima dekade sekaligus peraih tiga kali Grammy Awards. Kemudian da Chick Corea, peraih 14 kali Grammy Awards dan Latin Grammy Awards akan tampil dengan format Chick Corea Elektric Band.

Peraih 10 kali Grammy Awards, Arturo Sandoval juga akan memberikan suguhan istimewanya di ajang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro