The Body Shop/Bisnis-Reni Efita
Fashion

Meremajakan Kulit dengan Teknologi Plant Stem Cells

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 24 Januari 2017 - 17:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- The Body Shop® menghadirkan produk skincare dengan teknologi stem cells, sebagai rangkaian Drops of YouthTM, yaitu Drops of YouthTM Youth Liquid Peel.

Produk ini, awalnya merupakan bagian dari rangkaian perawatan wajah Nutriganics yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 sebagai pre-serum (Drops of YouthTM Concentrate), dengan teknologi plant stem cells dari tumbuhan langka Criste Marine yang membantu meningkatkan proses peremajaan kulit dan membuat kulit tampak lebih lembut.

Peeling gel ini, menggunakan “gel-to-peel technology” yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati dan mendetoksifikasi polusi serta menetralisir efek buruk dari lingkungan. Youtj Liquid Peel sendiri mengadopsi teknologi plant stem cell yang diekstrak dari bahan-bahan alami seperti bunga Edelweiss dari pegunungan tinggi Alpen Trentino-Alto Italia yang berfungsi sebagai antioksidan dan membantu melindungi kulit.

Kemudian, Sea Holly dari pesisir pantai Brittany Selatan Perancis yang berguna untuk mengencangkan kulit serta Criste Marine dari pantai berbatu Brittany Utara Perancis untuk membantu proses regenerasi sel kulit baru.

Drops of YouthTM Youth Liquid Peel dapat digunakan 2-3 kali seminggu untuk membersihkan kulit secara menyeluruh dan akan membuat kulit terasa kenyal serta tampak lebih halus dan lebih muda. Aplikasikan Drops of YouthTM Youth Liquid Peel pada kulit dengan kondisi kering lalu gosok perlahan-lahan dengan gerakan memutar kemudian bilas dengan air bersih.

Public Relation Executive Body Shop Indonesia Dina Foliana mengatakan tidak lama setelah diluncurkan, Drops of YouthTM menjadi best-seller hampir di semua negara dan The Body Shop® terus berinovasi dalam pengembangan teknologi stem cells yang digunakan untuk produk skincare.

Pada tahun 2014, The Body Shop® memutuskan untuk membuat Drops of YouthTM sebagai sebuah rangkaian skincare terbaru dengan menambahkan Drops of YouthTM Bouncy Sleeping Mask, Drops of YouthTM Eye Concentrate dan Drops of YouthTM Wonderblur dan meluncurkan Drops of YouthTM Youth Cream dan Drops of YouthTM Youth Essence Lotion pada tahun 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro