Health

Belajar Membuat Lampion dan Kipas Untuk Anak

Azizah Nur Alfi
Selasa, 24 Januari 2017 - 06:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - KidZania Jakarta menggelar serangkaian kegiatan untuk anak-anak untuk menyambut tahun baru Imlek pada 28 Januari mendatang. Kegiatan bertajuk New Beginnings ini berupa aktivitas yang mengedepankan unsur edukasi dan digelar hingga 29 Januari mendatang.

Sejumlah aktivitas ini diantaranya membuat buku dengan cover bernuansa Chinese New Year, membuat tattoo tematik Chinese New Year, membuat baju dengan nuansa merah, meliput kegiatan Chinese New Year di establishment yang berpartisipasi, parade keliling kota KidZania dengan memakai cheongsam, serta membuat lampion dan kipas.

"Beragam aktivitas spesial ini khusus diadakan di bulan Januari dalam rangka perayaan Imlek agar masyarakat bisa menyambut Imlek dalam suasana hangat bersama keluarga dan teman. Tentunya acara yang dibuat mengedepankan unsur edukasi dan hiburan," tutur Dada Sabra Sathilla, Marketing Communication Manager KidZania Jakarta, melalui siaran pers pada Senin (23/1).

Suasana Imlek makin terasa dengan kota KidZania yang dihias ala China Town lengkap dengan dekorasi serba merah dan jajanan khas Tionghoa. Adapula sajian hidangan oriental seperti Lontong Cap Go Meh, Nasi Ayam Hainan, Laksa dan Kwetiaw. Masakan cepat saji pun seperti burger dan pizza juga disajikan dengan rasa dan aroma oriental.

"Sebagai aktraksi utama perayaan Imlek, akan hadir barongsai pada hari Sabtu (28/1)," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro