tim pro drag Achilles/dokumentasi
Fashion

Pro Drag Achilles Team Unggul di Drag Race Bimmerday 2017

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 25 Januari 2017 - 10:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- HTJRT Pro Drag Achilles Team ikuti kompetisi drag race di Bimmerday 2017 yang digelar oleh BMW Car Club di Lapangan Brigif, Cimahi, Jawa Barat.

Sebanyak 220 peserta yang terdaftar  untuk mengikuti kompetisi Drag Race. Selain drag race, juga digelar Car Contest, Bursa Mobil Bekas, hingga bazaar food truck.

Dalam kompetisi drag race, HTJRT Pro Drag Achilles Team menurunkan lima pembalap. Mereka adalah Reindy Riupassa, Reza, Willy Cine, Paeng Pongi, dan Eddy.  Salah satu dari mereka, yaitu Reindy Riupassa berhasil meraih dua gelar juara sekaligus, yaitu The Fastest of The day dalam Kelas Free For All dan juara dalam Kelas 10 Detik BMW. 

Reindy mempercayakan Ban Achilles ATR K Sport dalam kompetisi Drag Race yang menuntut performa kecepatan tinggi dalam medan aspal. Hasil memuaskan pun diperoleh oleh pembalap yang terkenal dengan ciri khas kepala plontosnya. Reindy mampu menjadi juara untuk melalui lintasan 201 meter di sirkuit non permanen Lapangan Brigif kemarin. 

Melalui acara Drag race pertama di tahun 2017 ini, Achilles berhasil membuktikan kualitas dan preforma ban ATR K Sport  dalam menaklukan lintasan drag race. Pasalnya, dalam kegiatan drag race dibutuhkan kualitas grip pada ban yang mumpuni. Hal tersebut pun diakui oleh Reindy Riupassa. 

"Grip Achilles ATR K Sport keren! Saya bisa pastikan bahwa Achilles ATR K Sport ini bisa membawa saya menjadi juara The Fastest di Kelas Free For All pada Drag Race 2017 ini," ungkap Reindy Riupassa dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.com
 
Ketua panitia Bimmerday 2017, Benny S. Lubis pun mengatakan bahwa ajang ini merupakan ajang silahturahmi internal BMW dan juga komunitas mobil lain yang dipersatukan dalam sebuah kompetisi.

Benny berharap acara dua tahun sekali ini terus dapat dilaksanakan dan menghasilkan pembalap-pembalap yang semakin berprestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro