Relationship

Baru Sepekan Terbit, Novel Karya Siswa SMA Ini Jadi Best Seller

Azizah Nur Alfi
Jumat, 27 Januari 2017 - 06:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Novel romantis berjudul The Bad Boy In Suit karya Yessy Nurul Dewi Utami yang diterbitkan Falcon Publishing, menjadi best seller setelah sepekan terbit. Novel hasil kerja sama dengan penerbit Bintang Media ini, kini telah memasuki cetakan kedua dan dicetak sebanyak 15 ribu eksemplar.

Melalui siaran pers pada Kamis (26/1), novel The Bad Boy In Suit telah diterbitkan sejak Desember kemarin. Novel karya siswi SMAN 33 Jakarta ini menceritakan tentang tokoh Charlina Spencer yang kehilangannya ingatannya sejak umur 12 tahun. Motto hidupnya hanya satu dapat lulus dari Harvard University dengan IP tertinggi. Jalan hidup mempertemukan Charlina dengan CEO Heaton Airlines yang tampan dan baru berusia 25 tahun, Andrew Heaton.

Ketampanan Andrew tidak kalah dengan aktor-aktor Hollywood, sehingga membuat dirinya dengan mudah berganti-ganti pacar. Namun, Charlina tidak seperti wanita lainnya yang mudah jatuh hati pada Andrew. Hal inilah yang justru membuat Andrew tertarik pada Charlina. Charlina sendiri tidak tahu hidupnya akan berubah saat bertemu dengan Andrew. Ia dapat merasakan sedih, senang, kecewa, dan tegangnya kehidupan ini saat Andrew masuk ke dalam kehidupannya. Kadang ia tidak biasa dengan kemewahan yang diberikan Andrew. Tapi, Charlina sudah terlanjur jatuh cinta pada Andrew.

“Ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa untuk Falcon Publishing. Dengan novel The Bad Boy In Suit bisa menjadi best seller, mudah-mudahan Falcon Publishing akan sebesar Falcon Pictures,” ujar Direktur Falcon Publishing Agus Basuki.

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengatakan banyak film-film box office yang berasal dari novel best seller. Maka Falcon Pictures akan terus bersinergi dengan novel-novel terbaik yang di terbitkan oleh Falcon Publishing seperti novel The Bad Boy In Suit ini.

"Seperti kita tahu banyak film-film box office yang berasal dari novel best seller,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro