Puteri Indonesia 2016 Kezia Roslin Cikita Warouw/Antara
Entertainment

Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw, Jago Bikin Aplikasi

Newswire
Jumat, 27 Januari 2017 - 16:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw, yang tengah berlaga di Miss Universe 2016 ternyata pintar dalam membuat aplikasi.

"Saya berkuliah di jurusan Teknik Informatika, saya sangat menyukai coding," ujar Kezia dalam video mengenal finalis Miss Universe di akun YouTube resmi Miss Universe.

Tidak hanya itu, Kezia juga tenyata telah membuat aplikasi sendiri.

"Saya memiliki ide untuk membuat aplikasi yang berfokus pada kebudayaan dan pariwisata Indonesia. Saya sendiri yang melakukan coding untuk aplikasi tersebut," sambung dia.

Perempuan yang memiliki tinggi badan 183 cm siap bersaing dengan finalis dari 85 negara di ajang pemilihan Miss Universe 2016 yang akan berlangsung 30 Januari mendatang di Manila, Filipina.

Sebelumnya, Kezia tampil memukau dalam Preliminary Competition dengan pakaian renang bermotif garis-garis, gaun malam berwarna hitam dan kostum nasional bertajuk Garuda, Kamis malam (26/1/2017).

Masyarakat Indonesia diharap dapat mendukung Kezia dalam ajang tersebut melalui aplikasi VODI, situs resmi dan aplikasi Miss Universe, dan Twitter dengan menggunakan tanda pagar #MissUniverse dan #Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro