./.
Fashion

SEPATU BOLA: Adidas Luncurkan KoleksiX16 Blue Blast

Annisa Sulistyo Rini
Sabtu, 28 Januari 2017 - 17:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Pada hari ini Adidas Football meluncurkan koleksi sepatu bola X16 Blue Blast, produk terbaru dari koleksi Blue Blast, termasuk adaptasi Stadium, Cage (futsal) dan Street,yang akan dikenakan oleh pemain bola ternama seperti Gareth Bale, Thomas Müller dan Luis Suárez.

Koleksi ini tampil dengan detil warna biru dan merah muda yang menyolok untuk memberikan tampilan lebih bergaya.

Dalam keterangan resmi yang diterima pada Sabtu (28/1/2017), fitur terbaru dari koleksi X16 Blue Blast adalah teknologi baru Purecut Sock System. Dirancang untuk memberikan kenyamanan yang optimal, Purecut Sock System , yang menyembunyikan tali sepatu di bawah lapisan luar, bahan yang sangat elastis membantu untuk mengunci kaki di tempat,sekaligus menyesuaikan bentuk dari gerakan yang paling kompleks sekalipun.

Sepatu ini juga terlindungi oleh lapisan film Non Stop Grip (NSG) yang sangat tipis untuk memberikan peningkatan pada cengkraman serta fitur sol luar SPRINTFRAME yang memberikan kestabilan saat merubah arah dengan kecepatan tinggi.

Koleksi ini juga tersedia dalam versi futsal dengan fitur dan detil warna seperti versi Stadium, dengan tambahan lapisan karet pada sol luar.

Terinspirasi dengan gaya jalanan, Sepatu X16 Street melengkapi koleksi dari Blue Blast. yang didominasi dengan warna biru dan merah muda di buat untuk memberikan tampilan yang lebih fokus pada lifestyle.

Koleksi adidas X16 Blue Blast telah tersedia di toko-toko adidas seluruh Indonesia, seperti adidas Senayan City, adidas Mal Kelapa Gading, adidas Pondok Indah Mall, adidas Grand Indonesia, adidas ECOM, HomeCourt Gandaria City, HomeCourt Central Park, HomeCourt Pacific Place, adidas Tunjungan Plaza 3 Surabaya dan Performance Store Tunjungan Plaza 3 Surabaya, dan juga di toko spesialis sepak bola FISIK Football Senayan City Jakarta seharga Rp2.999.000 untuk adaptasi Stadium, Rp1.099.000 untuk adaptasi Cage, dan Rp1.299.000 untuk adaptasi Street.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro