Ilustrasi: University of Technology Sydney (UTS) Australia/uts
Fashion

Australia Promosikan Gaya Hidup 2017 di Indonesia

Ramdha Mawaddha
Selasa, 31 Januari 2017 - 18:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA Duta Besar Australia untuk Indonesia Paul Grigson bersama alumni Australia VJ Daniel Menanta meluncurkan kampanye #Aussie Banget di Kantor Kedubes Australia, Jakarta, Selasa (31/1/2017).

Peluncuran ini ditandai dengan cara khas Australia berupa perayaan di Kedubes. Kampanye ini dimulai pada bulan Januari dengan hadirnya Festival Sinema Australia Indonesia yang digelar belum lama ini di tiga kota yaitu Jakarta, Surabaya dan Makassar.

Selain festival film tersebut, selama setahun ke depan akan banyak kegiatan menarik dan dikemas secara luar biasa agar masyarakat Indonesia dan Australia dapat menikmati bakat kreatif Australia. Acara ini digelar dalam beberapa bentuk seperti pameran, konser, pemutaran film, pertunjukan, serta peragaan busana .

Dalam sambutannya, Paul mengatakan bahwa Australia dikenal sebagai negara yang menjadi acuan gaya hidup di dunia. “Keahlian Australia lebih dari BBQ, pantai dan kanguru,” katanya.

Paul mengatakan jika tahun ini Indonesia menjadi fokus dari peran gaya hidup Australia. Untuk itu, moment ini adalah kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk menyaksikan budaya Australia dengan berbagai macam acara dan promosi yang akan ditawarkan.

“Seperti makanan segar yang fantastis, budaya minum kopi, pendidikan kelas dunia serta tempat wisata dan inovasi yang modis, menarik dan berteknologi tinggi,” jelas Paul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro