Fashion

Kohler Kenalkan Koleksi Keran Composed

Azizah Nur Alfi
Selasa, 31 Januari 2017 - 20:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kohler, perusahaan produk dapur dan kamar mandi, mengenalkan koleksi terbarunya keran Composed. Keran kendali tunggal, yang seringkali menjadi jenis keran yang paling sulit untuk dirancang, menjadi standar untuk koleksi Composed.

Keran Composed tampil dengan desain kontemporer global, sehingga cocok di dalam semua interior. Sebuah kontrol yang terpasang disamping diperkenalkan untuk menjaga keseimbangan visual sambil memberikan kemudahan aliran air dan pengaturan suhu. Model gagang pengaturannya memberikan kesan gagang yang lebih konvensional, tetapi tetap dengan memberikan detil hingga bagian terkecil.

Inspirasi untuk keran Composed datang dari para seniman dan desainer yang mengubah bentuk dasar menjadi sebuah puisi visual. "Ketika kami merencanakan koleksi baru kamar mandi kontemporer, kami memanggil semua desainer global kami," tutur Daniel Brohn, Vice President of Marketing dari Kohler Faucets, melalui siaran pers pada Selasa (31/1).

Koleksi Composed terdiri dari keran, aksesoris, dan shower trim. Composed tersedia dalam tiga pilihan yakni Polished Chrome, French Gold dan Titanium yang baru dari Kohler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro