Indahnya flora jadi ide perancang Jaimie Sortino./.Bisnis
Fashion

INDONESIA FASHION WEEK 2017: Desainer Jaimie Sortino Suguhkan Koleksi Flora

Wike Dita Herlinda
Kamis, 2 Februari 2017 - 14:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Perancang Australia, Jaimie Sortino, tampil dengan koleksi terbarunya pada pembukaan ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC).

Jaimie sendiri merupakan pemenang Adelaide Fashion Festival 2010 untuk kategori Perancang Busana Pendatang Baru.

“Dengan ketajaman pengelihatan akan gaun-gaun bertemakan dongeng romantis, Jaimie membangun cerita indah untuk setiap rancangannya. Visi romantis Jaimie juga dilengkapi dengan sisi modern dan dinamis yang menempatkan dirinya sebagai kekuatan kreatif,” kata  Dubes Atralia untuk Indonesia Paul Grigson, Kamis (2/2/2017).

Setiap koleksi dibuat oleh tangan Jaimie di Australia dengan cerita unik di balik setiap karya. Koleksinya yang terbaru yang bertajuk Hymn to the Flore yang tampil di IFW 2017 merupakan sebuah penghargaan untuk flora. Nuansa warna-warna biru dan ungu diambil dari warna bunga hydrangea asli.

“Koleksi Jaimie Sortino ini mencerminkan kreativitas dan kecanggihan industri fesyen Australia. Partisipasinya di IFW adalah bukti dari meningkatnya minat untuk desain Australia di Indonesia, sementara itu perancang busana Indonesia juga mengalami sukses besar dengan menemukan pasar baru di Australia,” imbuh Paul.

Tahun ini adalah tahun ketiga Australia telah berpartisipasi dalam Indonesia Fashion Week, dan mengikuti sukses besar dari para perancang busana Australia yang telah berpartisipasi di Jakarta Fashion Week (JFW) dan Muslim Fashion Festival (Mufest) dalam beberapa tahun terakhir. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro