Barli Asmara/Antara
Fashion

Ide Tak Muncul, Ini yang Dilakukan Barli Asmara

Newswire
Kamis, 2 Februari 2017 - 15:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perancang busana Barli Asmara memiliki cara tersendiri saat tak satupun ide kreasi busana mengalir di kepalanya.

Dia memilih mengonsumsi makanan lezat ketimbang melakukan hal lainnya.

Sembari mencari makanan lezat, Barli juga mengaku selalu memberikan jeda satu minggu, tak memikirkan soal rancangan busana, kendati berakibat lambatnya produksi karyanya.

"Makan enak atau melihat lingkungan sekitar. Tetapi saat stuck itu saya memberi waktu seminggu, makanya bisa lambat untuk produksi. Karena sagking stuck- nya itu," ujar dia di Jakarta, Selasa (1/2/2017).

Barli mengatakan, sebagai seorang yang terjun di bidang industri kreatif, dirinya tak melulu memikirkan sisi desain, tetapi juga segi bisnis karya busananya. Oleh karena itu, dia memandang pentingnya tim untuk membantu mengembangkan bisnis busananya.

"Makanya kita harus punya tim personal charge, untuk bisa melakukan mapping untuk bisa mendekatkan seperti networking, seperti partnership dan mitra. Selain itu, untuk mendukung kelangsungan promosi kita. Lima esensi misalnya provider, beauty product dan gadget," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro